Nonton Film Disney Sepuasnya Dengan "Disney Movies Enywhere App" di Android


Hey...! Ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang menggunakan sistem operasi Android untuk smartphone maupun tabletmu, kenapa? karena baru-baru ini Disney telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa film-film mereka ke dunia gadget seperti smartphone maupun tablet terutama smartphone dan tablet yang menggunakan sistem operasi Android.

Sebenarnya sebelum ini Disney sudah terlebih dahulu merilis kerjasama dengan Apple untuk memasarkan film-film mereka di iTunes. Dan kali ini Disney meluncurkan sebuah aplikasi bernama Disney Movie Anywhere Application untuk smartphone android maupun tablet dengan sistem operasi android.


Disney Movie Anywhere Application akan memudahkan kamu untuk menonton film-film Disney dimanapun dan di device apapun yang kamu miliki.


Tujuan dari peluncuran Disney Movies Anywhere App ini adalah untuk memudahkan pencinta film-film Disney mengakses film-film yang mereka beli dimanapun mereka menginginkannya, tanpa terkendala oleh bermacam perangkat yang mereka miliki.

Fitur-fitur
  1. Diantaranya terdapat fitur yang memungkinkan penontonnya untuk meloncat ke bagian yang lainnya seperti ketika kita menggunakan DVD.
  2. Kemudian ada juga kemampuan untuk me-resume film yang kamu tonton dengan menggunakan device yang berbeda. Jadi kamu bisa menonton setengah filmnya menggunakan smartphone dan setengahnya lagi bisa kamu tonton menggunakan tablet tanpa perlu mengulang dari awal.
  3. Kamu bisa membuat sebuah perpustakaan digital pribadi yang berisi koleksi film-film yang bisa kamu isi dengan ratusan film yang dimiliki oleh Disney.
  4. Kamu bisa menonton film cara online sambil mendownload film-film yang ingin kamu tonton secara offline.
  5. Kamu bisa mengumpulkan reward point dari setiap transaksi digital yang kamu lakukan untuk kemudian ditukar dengan berbagai hadiah menarik.
  • Kategori: Audio & Video
  • Android : Android Versi 4.1 atau lebih tinggi
  • Harga : Gratis
  • Ukuran File : 36M
  • Pengembang : Disney



Contohnya apabila kamu sudah membeli beberapa film di iTunes, kamu bisa menggunakan digital copy-nya dan memasukkannya di aplikasi android. Dengan begitu kamu tidak akan kehilangan hak akses walaupun media yang kamu gunakan berbeda.

Sebenarnya Disney bukanlah perusahaan yang pertama membawa film-film mereka keranah gadget. karena sebelumnya Century Fox, Warner Bros, Sony, dan Universal telah lebih dahulu memasuki ranah digital untuk menjual film-film mereka lebih dari 3 tahun yang lalu. Akan tetapi pada saat itu bisnis tidak menarik bagi Disney, mereka tidak tertarik untuk ikut memasarkan film-film mereka menggunakan cara tersebut. Akan tetapi setelah tiga tahun berlalu mereka mulai berpikir bahwa hal ini merupakan salah satu cara untuk tetap bisa menjual film-film mereka.

Informasi Tambahan

Selain menggunakan aplikasi buatan Disney sebenarnya kamu juga bisa menggunakan google movie app untuk menconton film yang telah kamu beli. Akan tetapi Disney Movies Anywhere memiliki fitur-fitur eksklusif yang tidak terdapat pada pemutar film lainnya.