Nano Port Dapat Menggabungkan Ponsel Jadi Tablet


Saat ini memiliki smartphone lebih dari satu merupakan sesuatu yang normal-normal saja, akan tetapi pernahkah anda berpikir bagaimana jika smartphone tersebut dijadikan satu? Dan kemudian membentuk menjadi sebuah tampilan baru yang mandiri seperti tablet. Tentu hal tersebut sangat mengesankan bukan?
Baru-baru ini di perkenalkan nama Nano Port, sebuah alat yang dapat digunakan untuk menyatukan beberapa buah ponsel untuk menjadikannya seperti tablet.
Tampilannya sederhana, dengan magnet di sisinya untuk menyatukan beberapa ponsel yang terpisah. Pengguna cukup meletakkannya di sisi ponsel dan kemudian menggabungkan ponsel yang satu dengan ponsel yang lain. Cara menggabungkan ponsel pun tidak terlalu sulit, karena terdapat magnet di bagian sisinya. Kemudian setelah itu layar smartphone akan bergabung menjadi satu.
Nano port bekerja dengan sangat unik. Selain layarnya yang menjadi satu ketika digabungkan, namun data smartphone tetap terpisah. Selain itu, komponen-komponennya juga bekerjasama dengan masing-masing baterai, controller, maupun panggilan telepon.
Jadi pertanyaannya adalah, handphone apa saja yang didukung oleh nano port, serta ukuran yang seperti apa yang bisa digabungkan?
Nano Port Ternyata bisa menghubungkan hampir semua jenis handphone walaupun memiliki ukuran layar yang berbeda, hal tersebut mudah saja bagi, karena Nano Port bisa menghubungkan smartphone-smartphone secara pararel dan menggunakan ukuran layar yang telah disesuaikan dengan kondisi smartphone yang ada.
Nano Port sendiri kabarnya akan diperkenalkan pada gelaran CES 2015 awal tahun depan ini.