WalMart Menawarkan Harga iPhone 6 Seharga $ 129


Baru-baru ini, WalMart memangkas harga beberapa model iPhone terbaru ditoko eceran mereka. Diantaranya adalah iPhone 6, yang diberikan diskon sebesar $50. Salah satu pengecer terbesar di dunia tersebut menawarkan iPhone 6 versi 16GB dengan harga $ 229, turun dari sebelumnya yang berharga $ 279. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan diskon $ 50 untuk iPhone 6 Plus versi 64GB.

Harga yang ditawarkan oleh WalMart memang cukup murah. Akan tetapi dibalik itu mereka meminta pelanggan untuk menandatangani kontrak 2 tahun dengan AT&T, Verizon atau Sprint. Ketersediaan diskon ini hanya akan ada hingga Februari tahun depan.

Selain iPhone terbaru, WalMart juga mendiskon iPhone sebelumnya, yaitu iPhone 5s versi 16GB. Yang sebelumnya dijual dengan harga $ 179 menjadi $ 49 dolar. Selain iPhone, Samsung Galaxy S5 juga diskon, yang sebelumnya berharga $ 130 menjadi $ 79.

Hal ini dilakukan oleh WalMart karena beberapa tahun belakangan ini tren berbelanja di toko online terutama di toko mereka menurun dengan drastis. Efek Black Friday dan Cyber Monday menjadikan banyak toko online sedikit ketar-ketir karena kekurangan peminat.

Mereka sengaja menawarkan iPhone 6 untuk diskon kepada para konsumen karena iPhone merupakan salah satu brand smartphone yang memiliki peminat sangat banyak.