Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Game Android: Trains, Cars and Games For Kids

Jika anda memiliki putra atau putri yang sudah berusia 3 tahun ke atas dan menyukai permainan di gadget serta berbagai permainan yang menarik dan memiliki nilai edukasi, maka anda bisa mendownload salah satu game di play store yaitu, Trains, Cars and Games For Kids.

Game ini tergolong sangat lengkap. Menawarkan permainan dalam bentuk puzzle, blok, finger paint, water paint, slide puzzle, dots, music, track, math, maze, dll. Semua permainan tersebut dikemas dalam bentuk permainan interaktif yang menarik dan mendidik melatih anak untuk menjadi kreatif.

Gameplay


Game yang dikembangkan oleh Planarsoft ini menawarkan permainan yang cocok untuk anak-anak dalam belajar matematika, belajar mencocokkan benda, belajar menyusun puzzle, belajar menyusun berbagai bentuk geometri dan lain-lain.

Dalam pengoperasiannya, game Trains, Cars and Games For Kids ini cukup mudah dan sederhana. Walau demikian, game ini memang memiliki sedikit kelemahan yaitu, kurangnya petunjuk yang diberikan sehingga orang tua harus sedikit membantu anak-anak dalam memahami konsep permainan tertentu.

Namun secara keseluruhan, game ini menawarkan sesuatu yang berbeda untuk mencerdaskan otak anak. Navigasinya pun tergolong cukup mudah dipahami.

Game Trains, Cars and Games For Kids menyediakan berbagai fitur menarik dan bermanfaat mulai dari model permainan, mendukung berbagai bahasa, cocok untuk balita, dan menawarkan setidaknya 5 game gratis di dalamnya. Jika anda ingin membuka 15 game lainnya, anda harus mengupgrade ke full version.


Platform


Game Trains, Cars and Games For Kids bisa dimainkan pada gadget yang menggunakan sistem operasi Android versi 2.3 atau yang lebih tinggi.

Game ini dikembangkan oleh Planarsoft.

Ukurannya pada update terakhir versi 5.87 sekitar 19 MB.

Content rating 3+

Download game android Trains, Cars and Games For Kids

Post a Comment for "Review Game Android: Trains, Cars and Games For Kids"