Review Game Android: Unkilled, First Person Zombie Shooter

Mungkin beberapa game seperti Dead Trigger, kemudian ShadowGun tidak asing di telinga anda. Game-game perang tersebut dikembangkan oleh Madfinger. Dan baru-baru ini developer yang berasal dari Republik Ceko ini kembali menghadirkan game perang yang tidak kalah serunya yaitu UNKILLED. Soal grafis dan permainan, hampir semua yang diproduksi oleh Madfinger termasuk ke dalam game-game kelas atas yang oke punya.


Gameplay


Ini adalah game first person shooter dengan objek zombie. Pada game ini anda akan bermain sebagai Joe, yaitu seorang anggota unit anti zombie yang disebut Wolfpack. Wolfpack adalah unit militer swasta di New York yang sengaja diciptakan untuk melacak dan membunuh zombie sebelum wabah tersebut mengglobal.

Sepintas mungkin game Unkilled tampak seperti game-game pembantaian zombie lainnya, namun jangan salah, karena game ini dikembangkan oleh Madfinger maka kita boleh berharap lebih banyak dari misi-misi, game unlockables, dan berbagai jenis senjata serta grafis yang memukau.

Tidak kurang dari 300 misi yang di sematkan dalam permainan ini dengan musuh yang unik dan juga terdapat bos-bos yang sulit dikalahkan. Anda bisa memilih kurang lebih 50 senjata yang berbeda. Walau demikian, misi-misi yang ada di dalam game ini tergolong cukup singkat dan tidak terlalu menyulitkan sesuai dengan levelnya.

Unkilled adalah game gratis yang bisa anda download di Play Store. Beberapa item bisa anda beli mulai dari $4.99 hingga $99.99 per item, atau jika anda tidak ingin membeli apa-apa maka hal tersebut juga tidak mengapa.


Platform


Game Unkilled dari Madfinger membutuhkan gadget yang menjalankan SO Android versi 4.1 atau lebih tinggi.

Rating untuk konten ini adalah 16+.

Developer: Madfinger.

Download game UNKILLED. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.madfingergames.unkilled

Baca juga Review Game Android Pokemon Shuffle