Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Samsung Murah Terbaru Mempermudah Kamu Memotret Makanan

Semua orang pasti senang jika bisa memiliki smartphone yang canggih, termasuk kita. Apalagi fitur kamera pada smartphone sangat bermanfaat untuk mengabadikan momen-momen seru setiap hari. Memotret makanan juga jadi hobi baru yang kekinian dan seru lho.

Tak perlu ragu untuk menyalurkan hobi memotret makanan dengan menggunakan kamera smartphone. Karena saat ini kualitas kamera smartphone tidak kalah baik dengan kamera profesional. Bahkan aneka HP Samsung murah terbaru juga siap memfasilitasi hobi memotret kita.

Agar hasil jepretan makin menarik, ikuti beberapa trik ini sebelum memfoto makanan, ya.

Warna Latar Foto yang Kontras

Jika makanan yang hendak kita foto memiliki warna yang gelap, maka penggunaan piring putih atau latar tempat berwarna cerah akan menonjolkan sisi keindahan makanan tersebut. Sebaliknya, makanan dengan warna yang cerah pasti lebih cocok menggunakan wadah berwarna gelap.

Memotret dari Berbagai Angle

Memotret makanan tidak cukup hanya mengandalkan 1 atau 2 angle saja. Ada kalanya makanan yang tampak menggiurkan di mata malah jadi kurang menarik karena pemilihan angle yang salah. Jadi, jangan terburu-buru menyudahi aktivitas memotret makanan. Pilihlah beberapa angle dan ulangi sesi pemotretan agar bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik.

Meminimalkan Penggunaan Flash

Penggunaan flash seringkali dianggap sebagai penolong ketika pencahayan alami tidak mendukung. Padahal pantulan cahaya yang dihasilkan flash malah membuat hasil foto jadi tampak silau dan kurang memukau. Sebaiknya kita mengatur pencahayaan dengan baik agar tidak perlu menggunakan fitur flash pada kamera smartphone.


Manfaatkan Aplikasi Edit Foto

Foto-foto makanan yang sudah kita dapatkan bisa kita percantik kembali dengan menggunakan aplikasi edit foto. Saat ini banyak sekali lho aplikasi edit foto yang bisa memperbaiki kontras, cahaya, dan detail penting lainnya dari sebuah foto. Asalkan tidak diedit secara berlebihan, penggunaan aplikasi edit foto akan memperbaiki foto-foto makanan kita tanpa menghilangkan esensi asli foto tersebut.

Ingin mendapatkan HP berkualitas untuk mendukung aktivitas memotret makanan?
Cek HP Samsung murah di sini, di MatahariMall. Toko online besutan Lippo Group ini menyiapkan aneka produk HP Samsung berkualitas dengan kisaran harga yang variatif. Sesuaikan budget dan kebutuhan kita untuk mendapatkan HP Samsung di MatahariMall. Harga HP yang terjangkau di MatahariMall dijamin tidak membuat kita jadi boros.

Post a Comment for "HP Samsung Murah Terbaru Mempermudah Kamu Memotret Makanan "