Menilik Spesifikasi Smartphone Andromax R2 yang Dilengkapi dengan Volte

Di bulan Februari tahun 2016 ini ada banyak smartphone yang diluncurkan, tidak terkecuali oleh vendor smartphone tanah air. Salah satunya adalah smartfren yang meluncurkan dua smartphone sekaligus yang didukung oleh LTE.

Dari kedua smartphone tersebut, smartphone Andromax R2 merupakan smartphone dengan spesifikasi yang lebih gahar dibandingkan dengan Andromax E2.

Untuk mengetahui informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone ini, berikut adalah ulasannya.

Ulasan Lengkap Andromax r2

Smartphone ini terlihat cukup menjanjikan dengan desain yang simple dan terlihat lebih elegan. Selain itu, Andromax R2 dilengkapi dengan metal frame sehingga terlihat lebih stylish.

Mengandalkan sistem operasi Android versi 5.0, (Lollipop), smartphone ini menggunakan teknologi jaringan CDMA dengan dukungan LTE. Tersedia dua slot simcard yang support 4G LTE.

Sedangkan pada layar, display yang diandalkan menggunakan teknologi IPS OGS dengan ukuran 5 inci yang dilindungi Dragontrail Glass. Layar tersebut mampu menghadirkan resolusi maksimal 720 x 1280 pixels.

Sedangkan pada dapurpacu smartfren Andromax R2 mengandalkan chipset Snapdragon 415 dengan prosesor octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz Cortex A53. Processor tersebut didukung dengan sistem pengolahan grafis dari Adreno 405 dan RAM sebesar 2 GB.

Memori internal yang disediakan sebesar 16 GB dan bisa diekspansi dengan memori eksternal.

Sedangkan pada kamera, smartphone ini mengandalkan sensor sebesar 13 megapixels di bagian belakang. Kamera tersebut bisa dimanfaatkan untuk merekam video hingga 720p. Sedangkan kamera selfie di bagian depan menggunakan sensor sebesar 5 megapixels yang dilengkapi wide angel dan LED flash.

Beberapa kelebihan smartphone ini selain dilengkapi dengan Volte juga dilengkapi dengan Dolby digital plus yang membuat suara audio semakin nendang.

Agar smartphone ini bisa digunakan sepanjang hari, smartfren menyebabkan baterai berkapasitas 2320.

Harga Andromax R 2

Di pasaran saat ini, smartphone yang menggunakan jaringan CDMA ini dilepas dengan harga Rp. 1.699.000 dan sudah termasuk PPN.