Cara mudah membayar tagihan listrik via indomaret

Di era digital ini sudah banyak sekali ragam pembayaran tagihan listrik diantaranya adalah bayar tagihan listrik via atm mandiri, pakai kartu kredit, lewat atm bni, di indomaret, lewat m-banking dan mungkin yang paling sering kita lakukan adalah melalui atm. Hal tersebut membuat Anda lebih mudah jika Anda ingin pergi ke salah satu rumah relasi Anda dapat di lakukan via atm.



Tetapi kali ini saya akan membahas tentang pembayaran listrik online via indomaret. Jika Anda belum pernah mencobanya maka tidak ada salahnya untuk melakukan sesuatu yang baru Supaya Anda juga bisa mendapatkan informasi lainnya seputar transaksi online. Sejauh ini pembayaran listrik online via indomaret ataupun menggunakan uang elektronik banyak manfaatnya selain mudah dan tidak buang-buang waktu pembayaran listrik online via indomaret ini dapat membantu anda meringankan semua tugas atau pekerjaan sehari-hari.

Karena sebelum adanya fasilitas online seperti ini tentunya Anda harus datang lebih awal ke loket pembayaran listrik dan juga Anda harus mengantri panjang meskipun sudah datang lebih awal. Sistem manual seperti itu membuat Anda repot. Nah, berterimakasihlah kepada Anak bangsa dengan mereka memunculkan fasilitas ini mendapatkan respon yang sangat baik.

Berikut cara mudah pembayaran listrik online via indomaret untuk para pemula :
Silakan datang ke salah satu gerai Indomaret yang ada di sekitar rumah atau kantor kamu.

  • Langsung saja menuju kasir, berikan ID pelanggan PLN milik kamu, selanjutnya mereka yang akan mengeceknya melalui perangkat computer di kasir.
  • Silakan menunggu beberapa saat sampai kasir memberi informasi mengenai total tagihan listrik yang harus kamu bayarkan di periode tersebut.
  • Biaya total tagihan listrik bisa langsung kamu bayarkan ke kasir setelah total tagihan disebutkan.
  • Setelah transaksi bayar listrik lewat Indomaret telah berhasil dilakukan, kamu akan menerima bukti transaksi yang akan diberikan oleh pihak penjaga kasir indomaret.