Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Harga TV LED Murah

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan harga barang elektronik murah, misalnya harga TV LED murah atau harga mini compo murah. Salah satu caranya adalah membeli TV second. Membeli barang second bukanlah hal yang aneh, jika memang kita tidak mampu untuk membeli yang baru, apa salahnya jika kita membelinya dengan cara ini? Nah, untuk membeli TV second anda harus pintar-pintar memilihnya, jangan tergiur dengan harga TV yang jauh dibawah pasaran, bisa jadi anda tertipu.



Tapi, berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli TV second.

1.Garansi


 Membeli TV second juga harus menanyakan kesediaan garansi, jika penjual Tv second membeli produk elektronik yang resmi, Anda harus mendapatkan garansi dari tv LED yang dibeli. Karena setiap produk, apalagi produk elektronik, ada kemungkinan mengalami kerusakan saat pengepakan atau pengiriman bahkan saat proses produksi. Garansi ini umumnya diberikan selama satu tahun sejak tanggal pembelian. Pastikan garansi yang Anda dapat adalah garansi pabrik, bukan garansi toko. Garansi pabrik akan menjamin produk yang Anda beli akan diganti baru ketika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kelalaian pembeli. Tapi jika memang sudah habis garansinya, anda tidak bisa memaksakan.

2.Sesuaikan dengan budget


Meskipun anda membeli TV second, tetap saja anda harus memikirkan budget yang anda keluarkan. Apa pun keinginan Anda soal tv ini, tetap sesuaikan dengan budget. Sebuah hal yang wajar jika Anda memang ingin punya tv yang terbaik dan tercanggih. Namun, dapat dipastikan butuh biaya yang besar untuk bisa memiliki tv tersebut. Jadi, tetap perhatikan kondisi keuangan Anda. Jika memang memungkinkan atau ada dana lebih, silakan membeli tv LED dengan teknologi paling baru. Jika tidak memungkinkan, jangan terlalu memaksakan.Apa jadinya ketika Anda sudah memiliki tv tercanggih di rumah Anda, tapi dalam beberapa bulan ke depan budget belanja keluarga dipangkas besar-besaran. Bisa-bisa Anda hanya makan dengan tempe, tahu, dan kecap setiap hari. Belum ditambah omelan istri akibat budget bulanannya Anda pangkas.