7 Alasan Jam Tangan Guess Bisa Bikin Penampilanmu Makin Keren

Di zaman modern ini, semakin sedikit saja orang yang mau mengenakan jam tangan. Apalagi jika jam tangan itu adalah jam tangan manual. Fungsinya yang tidak sekompleks jam tangan digital (smartwatch) membuat jam tangan model konvensional ini semakin banyak ditinggalkan. Padahal, jam tangan model klasik tidak kalah keren jika dibandingkan dengan smartwatch berbasis Android atau iOS, sekalipun jika hanya bisa menghadirkan fungsi basic saja.



Bagi kamu yang concern dengan penampilan dan ingin terlihat lebih berkelas, kamu wajib mempertimbangkan untuk menggunakan jam tangan.

Salah satu merk jam tangan terkemuka yang cukup terkenal dan banyak disukai serta mudah ditemukan adalah Guess. Setidaknya ada 7 alasan jam tangan Guess bisa bikin penampilanmu makin keren, di antaranya adalah karena:


1. Guess adalah merk jam tangan terkenal yang nggak murahan


Para pakar fashion dan psikologi mengakui bahwa penampilan yang menarik bisa membuat rasa percaya diri kita meningkat. Ketika kita berbicara mengenai penampilan yang menarik, maka hal tersebut tidak lepas dari pakaian dan aksesoris yang kita kenakan.

Selain mengenakan pakaian bermerek dan berkualitas, penampilan akan makin maksimal apabila ditunjang dengan aksesoris (seperti jam tangan) yang juga berkualitas, yang mampu meningkatkan prestise.


2. Kamu bisa tampil lebih kece karena modelnya fashionable


Seiring dengan perkembangan zaman, Guess terus menghadirkan desain jam tangan kekinian yang nggak kelihatan ketinggalan zaman. Salah satu bukti bahwa Guess peduli dengan generasi milenial adalah, mereka menghadirkan jam tangan stylish yang didukung teknologi canggih bernama Guess Connect.

Smartwatch ini diciptakan untuk mendukung gaya hidup fungsionalitas generasi milenial, dengan mengkombinasikankan teknologi layar sentuh (berbasis Android), desain yang beragam, sampai fitur yang kekinian.


3. Bisa digunakan di berbagai suasana


Memilih antara jam tangan manual atau jam tangan digital, semua itu tergantung dari selera masing-masing. Namun yang pasti, jam tangan selalu bisa disandingkan dengan berbagai gaya fashion. Mulai dari casual, trendy, retro, exotic, chic, vibrant, vintage, tomboy, sampai sexy

Bahkan, jam tangan bisa mendukung penampilan di berbagai suasana. Jam tangan bisa digunakan untuk tampil lebih keren saat bekerja, tampil lebih gaya saat pergi ke kondangan, bahkan bisa bikin kamu terlihat makin kece saat melakukan kegiatan sehari-hari sekalipun.


4. Kamu akan terlihat makin pintar kalau pakai jam tangan


Hingga saat ini, image pengguna jam tangan masih lah seputar orang-orang smart. Tidak heran apabila orang yang memakai jam tangan identik dengan orang-orang pintar. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu terlihat pintar. Misalnya, saat wawancara kerja, kalau kamu pakai jam tangan, kamu akan punya nilai lebih di mata sang pewawancara. Buktinya, Mark Horstman, cofounder dari Manager Tools sampai menganjurkan siapa pun yang akan ikut wawancara untuk memakai jam tangan.

Menurutnya, jam tangan bisa mengindikasikan bahwa kamu adalah salah seorang yang menghargai waktu. Ketika wawancara berlangsung misalnya, ketika kamu ingin tahu waktu saat itu, kamu akan terlihat lebih sopan jika melirik jam tangan. Sebaliknya, kalau kamu mencoba memeriksa waktu dengan menghidupkan smartphone, bisa saja pewawancara berpikir bahwa kamu sedang mengecek notifikasi (email, sms, WA, atau sosial media). Sehingga, kesannya jadi kurang sopan.


5. Jam tangan akan bikin kamu terlihat lebih berkelas


Orang-orang yang pandai menghargai waktu, orang-orang yang pintar, dan orang-orang yang sopan umumnya akan mengenakan jam tangan. Secara otomatis, mereka mereka yang menghargai waktu, terlihat pintar, dan sopan akan terlihat lebih berkelas dan berbeda dibandingkan dengan orang-orang kebanyakan yang lebih suka menatap smartphone untuk mengecek waktu.


6. Melingkarkan jam tangan di pergelangan tanganmu akan bikin kamu lebih menghargai waktu


Masyarakat Indonesia tidak seperti masyarakat Eropa dan Amerika yang sangat menjunjung tinggi waktu. Telat satu menit saja bagi mereka adalah sikap yang memalukan. Sikap disiplin yang mereka terapkan membuat mereka menjadi manusia-manusia yang maju dan berkembang dengan cepat.

Jika kamu tertarik untuk menjadi orang yang maju dan berkembang dengan cepat, mulai saat ini kamu wajib menghargai waktu. Dan agar kamu lebih termotivasi untuk menghargai waktu dan datang tepat waktu, kamu sebaiknya mengenakan jam tangan. Karena, kamu pasti malu kalau udah pakai jam tangan tapi masih saja suka ngaret... Iya kan?


7. Jam tangan Guess hadir dengan pilihan model yang beragam


Alasan terakhir mengapa jam tangan Guess bisa bikin penampilanmu makin keren adalah, karena jam tangan ini hadir dengan pilihan desain (model) yang beragam. Model-modelnya yang tidak membosankan, modern, dan bahkan ada yang elegant membuat jam tangan ini bisa diandalkan sebagai aksesoris utama untuk menunjang penampilan.