Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NOWME Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara Bikin Semua Untung

Tidak peduli Apakah kamu seorang pedagang (seller/produsen), pembeli (buyer/konsumen), agen, pemilik UKM/UMKM, influencer, atau streamer (penyiar). Kalian semua bisa dengan mudah memperoleh passive income atau pendapatan (uang) yang tak sedikit apabila bergabung dan menjadi partner NowMe live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Apa itu NowMe live commerce?


Tidak begitu mengheranakan apabila nama ini (NowMe) terdengar asing dan Baru kali ini kamu dengar. Dan pasti, kamu makin penasaran karena di samping nama NowMe terdapat kalimat "live commerce." Jadi, apa sih sebenarnya NowMe live commerce itu?

Ini adalah sebuah platform live commerce pertama dan terbaik di Asia tenggara. Atau lebih mudahnya, ini adalah toko online yang menyediakan fasilitas live streaming yang berguna untuk:


  • Menawarkan barang yang dijual
  • Untuk digunakan sebagai media interaksi antara penjual dan pembeli
  • Untuk menunjukkan bahwa produk yang dijual asli dan eksis (ada serta bukan produk palsu), dan
  • Untuk menunjukkan bahwa penjual ataupun pembeli bukan penipu (fiktif belaka)


Jadi, buat kamu yang selama ini sering merasa was-was atau ragu-ragu saat belanja online. Entah itu ragu terhadap penjualnya, ragu terhadap keberadaan barang yang dijual, hingga ragu terhadap keaslian barang. Melalui interaksi live streaming yang menjadi cara unik belanja online di NowMe, kamu akan belanja dengan lebih yakin tanpa rasa was was dan takut.

Bagaimana cara bergabung atau menjadi partner NowMe agar bisa memperoleh keuntungan?
Pada judul dan pada paragraf pertama artikel ini telah di kemukakan bahwa NowMe bisa memberikan keuntungan bagi penjual, pembeli, agen, pemilik UMKM maupun UKM, hingga influencer dan juga streamer. Adapun cara mendapatkan pasif income di era digital ini tidaklah sulit. Hanya dengan menjadi partner NowMe live commerce, kamu bisa memperoleh berbagai macam passive income, seperti:

Keuntungan bagi UKM dan UMKM

Kehadiran live shopping di Indonesia ini menjadi berkah tersendiri bagi UKM dan UMKM. Pasalnya, NowMe juga turut mendukung gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Sebagai wujud perhatian tersebut, NowMe akan memberikan edukasi hingga menawarkan berbagai bentuk kemitraan.

Passive income untuk seller (penjual)

Bagi penjual, kehadiran live shopping di Indonesia ini tidak sekedar menjadi partner tapi juga akan mendatangkan banyak keuntungan. Mengandalkan NowMe, penjual kini bisa lebih mudah memperoleh pelanggan dengan daya saing yang lebih tinggi.

Fasilitas live streaming akan memudahkan penjual dalam menawarkan barang/produk, lebih bisa dipercaya oleh para pembeli, sekaligus bisa membuktikan bahwa mereka menjual produk yang bendanya ada (eksis), asli, dan bebas dari penipuan.

Keuntungan bagi pembeli

Cara unik belanja online ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi penjual saja melainkan, juga bagi para pembelinya. Belanja online secara live streaming tentu akan memudahkan pembeli untuk berinteraksi langsung. Sehingga mereka bisa melihat secara langsung penjual dan barang yang dijual untuk menghilangkan rasa ragu dan was-was saat belanja online.

Produk yang akan dibeli bisa dicek keasliannya dan direview secara langsung dengan bantuan fitur live streaming ini. Sehingga, belanja online pun jadi lebih nyaman dan lebih aman serta bebas dari rasa khawatir.

Passive income untuk influencer

Punya banyak follower di akun sosial media tentu akan lebih berguna dan lebih menguntungkan apabila bisa dimanfaatkan dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan menjadi mitra live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Apa saja keuntungan yang bisa diperoleh oleh para influencer apabila mau bekerja sama dan bermitra dengan NowMe? Di antara keuntungannya adalah: bisa menambah dan mengembangkan jaringan, lebih mudah memperoleh pendapatan, sehingga bisa menambah penghasilan.

Passive income bagi streamer (penyiar)

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh dari hasil kerjasama dengan NowMe, khususnya bagi para streamer atau penyiar diantaranya adalah:


  •  Bisa memperoleh sejumlah penghasilan atau pendapatan (uang) 
  •  Bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan jaringan 
  • Kegiatan streaming juga bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, serta 
  •  Bisa digunakan untuk personal branding 


Apakah harga-harga di NowMe murah?

Alasan utama Mengapa banyak masyarakat lebih suka memilih belanja online adalah karena harga harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau serta banyak diskon dan promo. Bagaimana dengan live commerce NowMe? Apakah mereka juga menawarkan harga barang yang murah?

Tentu saja. Sebagai toko online, mereka juga menawarkan produk berkualitas dan terjamin keasliannya yang rata-rata dibanderol murah. Jadi, tidak hanya akan memperoleh harga barang yang lebih murah. Tapi, belanja di NowMe secara live juga akan memudahkan kita terhindar dari berbagai bentuk penipuan online.

Nah tunggu apalagi, sesuai dengan tagline NowMe, "Now Is Your Time." Ini adalah waktu yang paling tepat bagi kamu yang ingin berkembang secara finansial maupun skill untuk bergabung dan menjadi Mitra NowMe. Agar tak melewatkan info info penting, terutama info mengenai event gathering influencer pertama di Indonesia yang akan segera diadakan, jangan lupa follow akun sosial media mereka (Twitter, Instagram, hingga Facebook).

Post a Comment for "NOWME Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara Bikin Semua Untung "