Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Super Syok di Harbolnas Blibli.com,

Sebagai seorang yang bergelut di dunia Internet, saya adalah salah satu orang yang seneng banget berbelanja secara online. Ada banyak sekali alasan  saya memilih belanja online sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain harga-harga yang jauh lebih murah dari toko-toko offline, toko retail atau pasar tradisional berbelanja online juga menghemat banyak waktu dan pastinya biaya. Belum lagi jika kita berbelanja saat momen-momen di mana toko-toko online di Indonesia memberikan diskon besar-besaran. Seperti hari ibu, hari kemerdekaan RI, hari pahlawan dan yang tak kalah keren Salah satu momen yang paling saya tunggu adalah Harbolnas atau kepanjangan dari hari belanja online nasional.



Dan yang paling saya ingat dari harbolnas adalah saat saya berbelanja di salah satu e-commerce Indonesia yaitu blibli.com. Di sana saya mendapatkan cashback 100% hingga berjuta-juta rupiah, dan kayaknya.. hanya Blibli yang bisa ngasih cashback sebanyak itu.  Itulah pertama kali saya belanja di sana dan membuat saya sangat terkesan, ternyata berbelanja online itu semenyenangkan ini.  Dan yaaaa... akhirnya saya pun ketagihan berbelanja online di blibli.com sampai menyarankan kepada saudara dan juga teman-teman saya untuk berbelanja di sana. Seperti contohnya kemaren saya beli koper untuk tante juga di blibli.

Kenapa harus Blibli

Produk Original


Tidak seperti kebanyakan e-commerce, sepertinya blibli memfilter dengan baik seller yang akan bergabung disana. Terbukti dari barang yang dijual, barangnya original dan dijual oleh seller-seller yang terpercaya. Selain itu, blibli sendiri juga menyediakan barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

 Pengemasan yang sangat mengagumkan

Saya paling merekomendasikan blibli kepada teman dan saudara yang ingin membeli peralatan elektronik. Seperti yang kita tahu, elektronik membutuhkan pengemas yang aman. Seperti beberapa waktu yang lalu saya membeli TV, handphone, serta sound di blibli.com.  Alasannya ya.. karena pengemasan dilakukan dengan cara yang sangat baik menurut saya. Dibandingkan dengan toko toko online yang lain, blibli.com paling mantap dalam hal pengemasan ini.  Pertama dia dilapisi oleh bubble wrap, kemudian kardus dan tidak cukup begitu saja, seringnya pengemasan juga dilapisi oleh kayu. Padahal barang-barang elektronik kalau di packing kayu, dan itu luar biasa sekali, padahal nihh.. lanjut ke point 3 ya..

Gratis ongkir hingga ratusan ribu rupiah


Ya.. padahal kita gak bayar ongkirnya hhehehe. Kalau selama ini pembeli termasuk saya kan selalu mempertimbang biaya ongkir ya..  Namun jika kita berbelanja di blibli.com kita tidak perlu khawatir lagi soal ongkos kirim.  Karena di sana kita bisa mendapatkan potongan ongkos kirimnya hingga Rp100.000.  seringnya sih kita tidak pernah membayar ongkos kirim.

 Banyak promo Wow saat harbolnas


Hari belanja nasional adalah hari yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta belanja online. Di blibli.com, kali ini kembali  mengadakan promo besar-besaran.  Yaitu :

1.Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember . 
2.Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com
3.Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. 
4. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK!
5. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya

Bagaimana.. Pokoknya dijamin untung lah kalau belanja di Blibli.com. Gak percaya kan, makanya yuk.. cobain :D.