Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamus Online-Offline Indonesia-English Terlengkap

Buat kamu-kamu yang sedang belajar Bahasa Inggris atau buat kamu yang sering membutuhkan kamus untuk mengartikan kata-kata sulit, sekarang kamu nggak perlu lagi nenteng kamus segede gaban kesana kemari. Hanya bermodalkan gadget, kamu bisa menginstal aplikasi Kamusku tanpa harus sibuk membolak-balik halaman kamus. Karena kamu bisa langsung mengetikkan kata-kata yang ingin kamu tahu artinya, dan hanya sekejap saja kamu bisa langsung mendapatkan arti dari kata yang kamu cari.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mendengarkan bagaimana cara mengucapkan kata-kata tersebut dalam Bahasa Inggris. Karena terlah tersedia audio yang di integrasikan dengan voice dari android.

Kamusku selain menyediakan kamus online, juga bisa kamu gunakan dalam keadaan offline. Dengan kata lain kamu tidak perlu lagi khawatir dengan koneksi internet.

Fitur unik lainnya kamu bisa menggunakan kamus ini untuk mentranslate kata-kata yang ingin kamu translate, layaknya Google Translate, Kamusku menggunakan Bing Translator sebagai  penerjemah onlinenya. Disini kamu bisa menterjemahkan beberapa paragraf sekaligus.

Kamus ini tergolong sangat lengkap, sehingga bisa kamu andalkan untuk menyelesaikan semua masalah Bahasa Inggris, kamusku menyediakan fasilitas terjemahan English-Indonesian, Indonesian-English dan hebatnya, aplikasi ini adalah buatan anak negeri sendiri mereka bermarkas di Bandung lho...

How To
Tampilan kamus ini sangat sederhana, begitu kamu buka, kamu akan di hadapkan pada pilihan menu terjemahan kata.
1. English-Indonesian
2. Indonesian-English
Setelah kamu memilih menu bahasa yang ingin kamu terjemahkan, selanjutnya dibawahnya terdapat kolom isian (input). Ketikkan kata yang ingin kamu tau artinya! Semudah itu.

Disebelah kanan terdapat sebuah icon Speaker yang berfungsi sebagai text speech dimana kamu bisa mendengarkan suara atau bagaimana kata tersebut diucapkan.

Jika kamu ingin menyimpan kata-kata yang telah kamu tau artinya tersebut tinggal tekan Bookmark! Dan kata-kata tersebut akan tersimpan di Bookmark dan bisa kamu kumpulkan sendiri sehingga lebih mudah untuk dicari.

Fitur-Fitur


  • Kamus Offline
  • Kamus Online
  • Bookmark
  • Terjemahan English-Indonesian
  • Terjemahan Indonesian-English
  • Terjemahan online
  • Text to Speech

Informasi Tambahan
Android
:
2.2 atau lebih tinggi
Harga
:
Gratis
Ukuran File
:
6.4 Mb
Pengembang
:
Kodelokus
Download
:

Post a Comment for "Kamus Online-Offline Indonesia-English Terlengkap"