Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manisnya Candy Breaker



Candy Breaker

Vistacreativos  baru saja merilis sebuah game baru yang diberi nama Candy Breaker di Android. Game ini terlihat seperti sebuah game strategi layaknya Bejeweled dan Candy Crush yang selalu menyenangkan untuk dimainkan.

Candy Breaker adalah sebuah game yang menyenangkan dan sangat mudah untuk dimainkan bersama teman teman maupun keluarga, tidak hanya itu game ini juga cukup menantang sehingga bisa digunakan untuk berkompetisi mendapatkan skor tertinggi.

Game ini sangat mudah dimainkan, sehingga cocok bagi segala usia mulai dari anak-anak, remaja, bahkan mereka yang sudah dewasa. Candy Breaker akan membuat anda tetap fokus menghancurkan permen-permen dengan menggunakan beberapa strategi.

Fitur

Fitur yang ditawarkan membuatnya terlihat sedikit lebih unik dan berbeda dari Bejeweled atau sejenisnya. Contohnya adalah seperti beberapa mode yang bisa kita gunakan dalam bermain seperti pada standar dan mode continue.

Shifter dan Megashift  bisa membuat kita terus menerus mendapatkan permen yang jatuh dari atas. Fitur ini tentu saja sangat menyenangkan.

Candy Breaker menyediakan beberapa level permainan mulai dari yang termudah hingga yang tersulit. Anda bisa secara bebas memilih level permainan yang ada.

Game ini memiliki grafik skor tertinggi yang mungkin bisa anda gunakan untuk berkompetisi dengan teman maupun sahabat. Tapi hati-hati jangan sampe anda memencet tombol “clear” karena skor tertinggi yang anda miliki bisa hilang.

Desain
Tampilan game ini sangat sederhana dan minimalis. Game ini menggunakan warna-warna yang cara serta menarik layaknya permen, sehingga terlihat menyenangkan dan enak untuk dipandang.
Candy Breaker menggunakan jenis font yang tampak halus. Selain itu, animasi dan suaranya sangat menarik.

Untuk tata letaknya sendiri, game ini memiliki tata letak yang sederhana namun tetap menarik dan mudah untuk digunakan.

Cara memainkan
Cara memainkan game ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengontrol bola dan memecahkan permen yang ada. Jangan sampai bola jatuh ke bawah. Semakin banyak permainan, maka skor anda pun akan semakin banyak.

Di lain waktu anda akan menemukan permen yang butuh lebih dari satu kali hit untuk memecahkannya.

Secara keseluruhan, game ini merupakan game yang sangat menarik dan menyenangkan apabila digunakan untuk bermain di saat santai, sambil melatih otak untuk memikirkan beberapa strategi sederhana.

Anda bisa mendownload dan menginstal game Candy Breaker  dengan mengklik link berikut ini.  Download Candy Breaker.

Post a Comment for "Manisnya Candy Breaker"