Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dell Inspiron 15, Laptop Canggih dengan SSD 1TB

Kebutuhan terhadap perangkat teknologi memang kian meningkat dari hari ke hari. Salah satu yang paling dibutuhkan adalah laptop. Jadi, tidak mengherankan jika kita hendak memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara mencari laptop berkualitas.



Soal urusan laptop berkualitas, tentu saja Dell tak boleh dianggap remeh. Kecanggihan Dell tercermin pada semua produknya, khususnya Dell Inspiron 15. Karena seri laptop Dell yang satu ini memiliki Solid State Drive (SSD) berkapasitas 1TB dan sejumlah keunggulan lainnya. Yuk simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini!

SSD Berkapasitas 1TB yang Anti Lemot


SSD memang masih terbilang jarang digunakan pada perangkat laptop. Sebab laptop masa kini masih cenderung mengandalkan hardisk sebagai komponen penyimpanan. Padahal SSD memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan hardisk. Kecepatan membaca dataya jauh lebih unggul dan tidak mengenal bad sector. Kapasitas SSD sebesar 1TB tentu membuat kita lebih leluasa menyimpan dokumen dan sejumlah program penting lainnya.

Layar Touch Screen Super Canggih


Ternyata Dell Inspiron 15 juga dilengkapi dengan layar berteknologi touch screen yang memudahkan aktivitas mobile kita. Layar yang mengusung 10-finger capacitive tersebut membuat kita bisa bekerja lebih cepat tanpa mengandalkan keyboard. Menonton film, melihat-lihat galeri foto, dan aktivitas lainnya akan menjadi semakin menyenangkan.

Ukuran yang Lebih Tipis dan Lebih Ringan


Jangan khawatir akan merasa kesulitan ketika membawa laptop Dell Inspiron 15 bepergian. Sebab laptop yang satu ini memiliki ukuran 21% lebih tipis dan 19% lebih ringan dibandingkan dengan laptop Dell generasi pendahulunya. Maka kita pun tak akan kerepotan jika harus membawa laptop untuk beraktivitas di luar ruangan.

Sistem Konektivitas yang Lengkap


Beraktivitas dengan laptop canggih memang menyenangkan. Jika kita mengandalkan Dell Inspiron 15, maka kita tak perlu mengkhawatirkan konektivitas wifi dan bluetooth-nya. Performa seri laptop yang satu ini memang didukung oleh sistem konektivitas yang memadai. Agar kita tak perlu kerepotan bila harus melakukan transfer data atau akses internet.

Jangan berkecil hati jika belum bisa memiliki Dell Inspiron 15. Karena kita bisa melengkapi laptop kesayangan dengan SSD khusus. MatahariMall.com sudah menyiapkan aneka pilihan SSD yang bisa kita pilih. Harga SSD 1TB di MatahariMall tidak mahal. Kualitas SSD tersebut tentu sebanding dengan harga yang kita keluarkan. Laptop kesayangan pun bebas lemot karena penggunaan SSD berteknologi canggih.

Zotac GeForce GTX950


Tak perlu merasa resah dengan VGA Card yang turut mempengaruhi penggunaan listrik. Bila kita mengandalkan Zotac GeForce GTX950, maka kita bisa menghemat pengeluaran. Karena VGA Card seharga 2 jutaan rupiah ini hanya butuh power supply sebesar 300 watt dengan penggunaan daya 90 watt.

Di antara keempat produk VGA Card andalan MatahariMall tersebut, manakah yang paling cocok untuk kebutuhan kita di rumah? Yuk simak dulu ulasan dan spesifikasi produknya sekarang juga, hanya di MatahariMall.