Merk Mouse Terbaik yang Selalu Saya Pilih dan Gunakan

Sebagai seseorang yang setiap harinya selalu bergelut dengan komputer dan laptop, tentu saya sudah sering mencoba dan merasakan berbagai macam dan tipe mouse (tetikus). Mulai dari yang ukurannya kecil hingga berukuran besar, dari mouse konvensional yang masih menggunakan kabel hingga model bluetooth atau 2.4 GHz wireless, serta mouse dengan berbagai macam tombol.

Merk mouse terbaik menurut saya


Mouse Logitech adalah merk yang yang paling saya sukai dan menjadi favorite. Hingga saat ini pun, saya masih selalu menjatuhkan pilihan pada merek ini jika mouse saya rusa atau hilang. Tak hanya di laptop, saya juga sering menggunakan mouse Logitech untuk navigasi di TV box. Jenis Mouse yang saya gunakan adalah Logitech 2.4 GHz wireless mouse harga Rp100.000 yang menurut saya cukup worth. Baik harga maupun bentuknya sangat sesuai dengan selera pribadi.

Alasan memilih mouse Logitech

Beberapa alasan mengapa saya selalu memilih mouse Logitech diantaranya adalah karena:

1.Awet dan tidak mudah rusak


Kekuatan dan tingkat keawetan mouse ini sudah saya buktikan sendiri. Berkali-kali mouse yang saya gunakan terjatuh dari atas meja. Namun, hingga saat ini masih tetap berfungsi dengan normal bahkan tidak ada satupun dent yang saya temukan. Itulah sebabnya mengapa saya rela mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah demi membeli mouse bluetooth Logitech. Berdasarkan pengalaman, ketika menggunakan mouse merk lain, saya seringkali mengalami kenyataan pahit. Dimana mouse tersebut selalu saja sangat murah mengalami masalah, terutama apabila terjatuh atau mengalami benturan.

2.Baterainya cukup awet


Satu hal yang selalu menjadi perhatian saya ketika membeli mouse wireless atau bluetooth adalah daya tahan baterainya. Sekalipun baterai yang digunakan bisa di charger ulang. Namun tetap saja, saya tidak ingin terus-terusan bongkar pasang baterai. Pengalaman menggunakan Logitech mouse, baterainya cukup awet. Saya sendiri kadang sampai lupa kapan terakhir kali mengganti baterainya.

3.Pilihan bentuk dan jenisnya lengkap


Dari sekian banyak merk mouse terbaik di luar sana, Logitech adalah salah satu merek yang punya produk sangat lengkap. Hampir semua jenis dan tipe mouse mereka miliki. Mulai dari mouse biasa hingga model gaming yang dilengkapi dengan tombol-tombol khusus.

4.Relatif mudah didapat dan dibeli


Ini adalah merek mouse yang hampir bisa dipastikan tersedia di berbagai toko komputer, lebih-lebih jika kita mencarinya di toko online seperti Blibli.com misalnya. Bagi Anda yang butuh mouse, saya pribadi menyarankan Anda untuk membeli di toko online saja.
Alasannya, selain pilihannya lengkap, harga adakah faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Tidak perlu khawatir dengan pengiriman, karena sebagian besar toko online saat ini sudah melengkapi jasa pengiriman mereka dengan pengiriman instant. Yang memungkinkan barang sampai di hari yang sama atau beberapa jam setelah kita beli. Di Blibli, metode pengiriman ini dikenal dengan nama pengiriman Instant atau SameDay (Blibli Express).

5.Harganya terjangkau


Memilih belanja di toko online akan membantu kita menghemat lebih banyak uang. Selama ini, saya adalah salah satu orang yang rutin memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan membeli di toko online. Selain bandrol harga yang relatif murah, harga mouse Logitech yang dijual mulai Rp 100 ribuan menurut saya--sangat terjangkau.

Apalagi jika kita mau menunggu promo dan diskon. Promo dan diskon tentu saja tidak mudah kita dapatkan jika belanja di toko offline. Tapi di toko online, hampir setiap hari selalu saja ada ada promo gadget atau diskon mouse. Selain itu, tak jarang toko online juga menawarkan voucher yang juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan harga mouse Logitech yang akan kita beli.

Itulah merek mouse yang menurut saya masih yang terbaik dan hingga saat ini selalu saya pilih serta gunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dengan mouse yang awet dan tidak mudah rusak, saya tidak khawatir pekerjaan akan terganggu akibat mouse yang sering rusak.

0 Response to "Merk Mouse Terbaik yang Selalu Saya Pilih dan Gunakan"