Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Produk Perawatan yang Harus Dimiliki Pria

Pria pun wajib untuk merawat penampilan agar selalu tampil memikat. Sediakan selalu produk perawatan kulit untuk pria agar kegiatan merawat diri bisa lebih mudah dilakukan. Pilih produk dari Nivea Men yang terbukti aman dan berkualitas. Nah, ngomong-ngomong mengenai jenis produk perawatan kulit untuk pria yang wajib disediakan, berikut ini daftarnya:



Pembersih Muka


Hindari menggunakan sabun biasa untuk mencuci muka. Pilih sabun khusus muka yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Sebab sabun biasa cenderung akan membuat kulit muka menjadi kering.
Dengan sabun khusus wajah pria, bukan saja produk ini membersihkan noda yang ada di permukaan, tapi bisa membantu menghilangkan kotoran yang ada di pori-pori. Kandungannya pun sudah disesuaikan dengan kondisi kulit sehingga aman.

Tips penting saat mencuci muka adalah jangan sampai melakukannya secara berlebihan. Cukup cuci wajah dua kali dalam sehari.

Pelembab Wajah


Pria pun butuh pelembab. Ini merupakan bagian dari produk perawatan kulit untuk pria yang wajib punya. Pilih produk pelembab wajah pria yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya.
Pastikan juga pelembab ini tidak mengandung banyak bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping seperti timbulnya jerawat.

Scrub Wajah


Penting untuk menggunakan produk scrub bagi pria. Setidaknya kita perlu menggunakan produk ini tiga kali dalam seminggu. Pemakaian scrub berfungsi untuk menghilangkan kotoran membandel pada pori-pori wajah. Tapi pastikan juga produk ini aman dan tidak sampai menghilangkan lapisan essensial pada kulit wajah. Nivea men memiliki produk facial scrub yang berfungsi untuk menyegarkan wajah sekaligus mencerahkan. Kesehatan kulit pun lebih terjamin.

Krim Wajah Pria


Fungsi krim wajah ini adalah untuk menghilangkan kerutan di wajah. Dengan penggunaan krim anti-aging, kulit pria akan lebih lembut dan terjaga. Pilih krim wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Baca baik-baik produknya sebelum menggunakan. Pemakaian krim wajah untuk pria sudah termasuk yang lazim dilakukan saat ini bagi kamu yang ingin selalu tampil ceria dan awet muda.

Masker Wajah


Boleh juga bagi pria untuk menggunakan masker wajah. Biar kondisi kulit lebih halus dan lembut. Masker untuk kulit wajah pria bisa membantu untuk menghilangkan minyak berlebih sekaligus meratakan warna kulit. Pilih yang sifatnya alami sehingga aman digunakan. Itulah beberapa jenis produk perawatan yang perlu dimiliki oleh pria. Sudah saatnya memang bagi pria untuk selalu memperhatikan perawatan wajah dan tubuh agar bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.