Berapa Harga Hp Vivo S1 Pro 2019?

Harga hp Vivo S1 Pro banyak dicari oleh masyarakat karena banyak orang yang penasaran dengan smartphone yang satu ini. Tidak mengherankan, karena desain hp Vivo ini terlihat sangat menarik dengan konsep triple kamera di bagian belakang dan single camera selfie berukuran 32MP di bagian depan.

Harga Hp Vivo S1 Pro

Sekalipun Vivo S1 harganya masih simpang siur pada beberapa waktu yang lalu. Namun setelah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu, harga Vivo S1 semakin terang. Menurut informasi terkini, smartphone yang dibekali spesifikasi mumpuni ini  dibandrol dengan harga mulai Rp 3 jutaan.

Harga Vivo S1 Terbaru
Harga Vivo S1 2019

Menurut beberapa sumber, harga hp Vivo S1 Pro akan dilepas mulai sedikit lebih mahal karena membawa spesifikasi jeroan yang lebih tinggi mulai dari pilihan RAM 6GB atau 8GB. Untuk versi Pro, kabarnya akan dirilis dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Spesifikasi smartphone Vivo S1

1. Layar

Vivo S1 2019 dibekali dengan Bentang layar berukuran 6.38 inci type Super AMOLED yang dilindungi menggunakan kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Layar smartphone ini akan mengusung resolusi full HD (1080 X 2340 pixels) dengan kepadatan piksel mencapai 404 ppi.

Hp Vivo S1 Harga Terbaru
Underdisplay Finger Print

Menilik ukuran layar yang sangat luas, handphone ini akan sangat baik apabila digunakan untuk menonton video, melihat foto, membaca, serta aktif di sosial media. Bahkan, dengan layarnya yang luas kita tidak akan kesulitan lagi apabila melakukan multitasking atau membuka 2 aplikasi sekaligus secara bersamaan.

2. Fitur

Masih di bagian layar, sebagai salah satu smartphone kelas menengah (mid-end), Vivo S1 sudah dibekali dengan sistem keamanan berupa fingerprint under display.

3. Kamera Hp Vivo S1 Pro

Untuk kamera di bagian belakang tersemat 3 buah kamera berukuran 16MP, 8MP, dan 5MP.
Kamera 8MP berfungsi sebagai pengambil gambar ultra wide. Dengan adanya kamera ini, kita bisa mengambil gambar yang super luas. Sedangkan kamera 5MP berfungsi sebagai depth sensor yang akan memberikan latar belakang blur ketika kita mengambil gambar objek pada jarak tertentu. Sehingga menghasilkan sebuah foto yang fokus dan tajam.
Kamera belakang smartphone ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti panorama, HDR, dan LCD flash. Selain itu, tentu terdapat juga image stabilization yang bisa diandalkan untuk menjaga keseimbangan dan mengurangi efek getaran ketika kita mengambil video. Sehingga video jadi lebih stabil dan mudah untuk ditonton.

4. Kamera Selfie Vivo S1

Bagaimana dengan kamera depan hp Vivo S1? Tidak kalah menarik Smartphone ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 32MP f/2.0 yang dilengkapi fitur HDR serta bisa digunakan untuk mengambil video dengan resolusi 1080p pada kecepatan maksimal 30fps.

5. Jaringan

Untuk urusan konektivitas, hp Vivo S1 yang harganya masih tergolong terjangkau ini telah dibekali dengan teknologi jaringan HSPA/LTE-A (4G), sehingga Anda bisa menggunakannya untuk terkoneksi ke internet pada kecepatan tinggi. Selain telah dibekali dengan jaringan 4G, hp ini juga dibekali dengan wifi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 5.0, fungsi GPS yang lengkap, serta micro USB 2.0 untuk mentransfer data dan untuk charging.

6. Kelemahan Vivo S1

Kekurangan hp Vivo S1 terletak pada konektivitas micro USB 2.0. Hal tersebut tentu sangat disayangkan mengingat saat ini banyak vendor yang sudah berlomba-lomba menghadirkan USB type-C pada perangkat mereka.

7. Spek Vivo S1 Pro

Spesifikasi hp Vivo S1 Pro di bagian platform diisi oleh chipset MediaTek MT6768 (12nm) dan processor Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.7 GHz Cortex-A55) serta RAM 4GB dan memori internal 128GB.
Spesifikasi hp Vivo S1 Pro tentu sedikit lebih baik dibandingkan dengan versi standar. Mulai dari yang kabarnya nya akan menggunakan Snapdragon 675 octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 6/8GB.
Vivo S1 juga dibekali dengan slot kartu memori micro SD, micro SDHC, serta micro SDXC. Tipe sim card yang digunakan adalah nano SIM model hybrid dimana salah satu Slot SIM card bisa diisi dengan Nano-SIM atau micro SD.

8. Baterai

Untuk mendukung kinerja smartphone ini membekalinya dengan baterai yang cukup besar jenis lipo Non removable berukuran 4500 mAh. Baterai sebesar ini tentu bisa diandalkan untuk menghidupkan smartphone seharian lebih. Atau jika digunakan untuk aktivitas standar, rasanya Smartphone ini tidak akan kesulitan bertahan hingga 2 hari atau lebih.
Baterai yang besar tentu membutuhkan waktu pengisian yang tidak sedikit. Untungnya, Smartphone ini sudah dibekali dengan fast baterai charging yang akan membuat proses pengisian baterai sedikit lebih cepat.

Informasi mengenai harga hp Vivo S1 Pro maupun versi standar serta spesifikasinya di atas masih mungkin mengalami beberapa perubahan. Oleh sebab itu, kami akan mencoba mengupdate informasi terbaru mengenai Vivo S1 harga terbaru.

9. Video Review Vivo S1

0 Response to "Berapa Harga Hp Vivo S1 Pro 2019?"