Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Penyedia Layanan Internet Hypernet


Hypernet adalah perusahaan Managed Service Provider yang menghadirkan layanan informasi dan teknologi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan terbaik, salah satunya adalah internet service provider. Layanan penyedia koneksi internet ini akan membantu pada bisnis yang sedang Anda jalankan, bukan sekadar internet pribadi.  Sebagai sebuah kebutuhan, internet juga memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan. Layanan koneksi internet dari Hypernet berbasis 6 model infrastruktur jaringan, yaitu jaringan nirkabel, fiber optic, satelit, Closed User Group dan SD WAN. Dengan jenis jaringan tersebut, Hypernet akan memberikan pelayanan koneksi internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pengguna.




Berbagai Pilihan Produk Internet Service Provider Terbaik 

Jika Anda bergabung menjadi klien Hypernet, maka akan mendapatkan produk dari internet service provider. Berikut adalah kategori produknya.

1.FION

Kategori yang pertama FION yang mana merupakan layanan koneksi internet yang diperuntukkan pada kebutuhan bandwith besar serta berkecepatan tinggi. FION menggunakan infrastruktur jaringan Fiber Optic.

2.Closed User Group

Ini adalah layanan komunikasi data dengan basis jaringan internet khusus/private yang dipasang pada perusahaan yang memiliki kantor cabang yang terpisah. Layanan ini dilengkapi dengan fitur keamanan data dengan standar Multi Protocol Layer Switching (MPLS).

3.Advanced Closed User Group

Layanan komunikasi ini sama dengan Closed User Group yang diperuntukkan untuk koneksi internet pada perusahaan dengan kantor cabang yang terpisah. Layanan ini juga menggunakan fitur keamanan data Multi Protocol Layer Switching (MPLS).

4.SD WAN

Untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang, maka biaya operasional akan lebih dioptimalkan. Selain itu, hal ini juga akan meningkatkan utilitas sumber daya manusia yang ada. Oleh karena itu, perusahaan dapat menggunakan infrastruktur jaringan SD WAN dengan bandwith yang dianggap sangat efisien. Meskipun begitu, performa aplikasi yang dihasilkan tidak akan mengurangi keamanan privasi jaringan. 

Keunggulan Layanan Internet Service Provider Hypernet

Seperti yang diketahui, Hypernet memiliki koneksi internet dengan beberapa pilihan infrastruktur jaringan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Nah, agar semakin yakin berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan ISP dari Hypernet, diantaranya yaitu 

1.Kecepatan Tinggi

Salah satu kelebihan dari layanan yang ditawarkan oleh Hypenet yaitu akses yang cepat. Dengan layanan yang cepat tersebut tentu segala aktivitas internet Anda bisa dilakukan dengan lebih efektif.  

2.Bandwith Besar

Semua kegiatan perusahaan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, karena bandwith yang besar. Kegiatan seperti mengunduh dan mengunggah dapat dilakukan tanpa kendala.

3.Jaringan Tersendiri

Hypernet memastikan data dari klien akan aman. Keamanan khusus ini dibuat untuk melindungi data para klie mengingat data menjadi aset yang sangat penting pada perusahaan. 
Selain beberapa keuntungan di atas, masih ada keunggulan managed service provider lainnya yang ditawarkan oleh Hypernet. Seperti, melindungi bisnis dari pelanggaran keamanan, mengoptimalkan sistem IT, serta meningkatkan produktivitas bisnis Anda. Dapatkan internet service provider dari Hypernet yang memiliki pilihan infrastruktur jaringan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 
 

Post a Comment for "Keunggulan Penyedia Layanan Internet Hypernet"