Lingoace Platform Kursus Mandarin Untuk Anak Terbaik

Bahasa Mandarin kini menjadi salah satu bahasa yang perlu diajarkan kepada anak-anak. Banyak orang tua mencari tempat kursus bahasa Mandarin yang memiliki standar kurikulum internasional.

Usia kanak-kanak memang menjadi waktu yang sangat tepat untuk mengajarkan mereka bahasa kedua. Terlebih lagi bahasa Mandarin yang membutuhkan waktu relatif lama untuk menguasainya dengan baik.

lingoace

Mengapa Si Kecil Perlu Mempelajari Bahasa Mandarin?

Ada begitu banyak alasan mengapa anda perlu mengajari anak-anak bahasa Mandarin sejak dini. Alasan tersebut tentu sesuai dengan tujuan orang tua ingin mengarahkan anaknya kemana.

Bahasa Mandarin sendiri bisa digunakan untuk keperluan bisnis ataupun akademik. Berikut adalah beberapa hal atau manfaat dari belajar bahasa Mandarin sejak dini:

1. Anak kecil akan pintar matematika

Apa hubungannya belajar bahasa Mandarin dengan pintar matematika? Ternyata dalam sebuah studi menunjukkan jika pelajaran bahasa dan matematika dapat mengaktifkan bagian otak yang sama.

Terlebih mempelajari bahasa Mandarin karena anak akan berlatih untuk mendengar suara, melihat gambar dan juga matematika secara umum. Hal inilah yang akan menyebabkan banyak bagian pada otak yang menjadi aktif.

2. Dapat menjadi sarana pengembangan pencemaran

Mandarin sendiri merupakan bahasa tonal dimana mengandung nada yang dapat mempengaruhi makna bagi pendengar. Sebab itulah anak-anak akan lebih peka jika mereka belajar bahasa Mandarin sejak dini.

3. Anak-anak lebih mudah menyerap ilmu baru

Di usia kanak-kanak kesempatan mereka untuk mempelajari hal baru sangatlah besar. Lebih-lebih anak terlahir seperti halnya spons yang dapat menyerap berbagai hal baru dengan mudah.

Pengembangan bahasa kedua dapat dilakukan di usia dini agar mereka dapat menyerap kosakata baru. Hal ini akan lebih fleksibilitas karena anak kecil belum menguasai bahasa ibu dengan sempurna.

4. Ada banyak kuota beasiswa ke Cina

Manfaat lain belajar bahasa Mandarin adalah terkait akademik, di mana sekarang kuota beasiswa belajar ke China meningkat.

Sebagaimana yang dikutip dari Antara, ternyata pemerintah China kini telah meningkatkan penerimaan kuota beasiswa hingga mencapai 3000  mahasiswa. Tentu saja untuk mendapatkan beasiswa ini anak-anak perlu mempelajari bahasa Mandarin.

LingoAce, Rekomendasi Kursus Bahasa Mandarin Terbaik

Banyak orang tua menginginkan anak untuk menguasai bahasa Mandarin dengan baik. Karena itulah orang tua perlu mencari tempat kursus bahasa Mandarin yang berpengalaman serta terbukti dapat mengembangkan kemampuan bahasa anak.

LingoAce merupakan tempat terbaik yang dapat menjadi pilihan orang tua untuk pengembangan bahasa Mandarin si kecil. Selain karena telah berpengalaman mendidik 17.000 murid, LingoAce juga memiliki  poin penting lainnya:

1. Belajar langsung dari native speaker

Di LingoAce anak anda akan belajar langsung dari native stiker sehingga kemampuan bahasanya akan terus berkembang dengan baik. Native speaker membantu anak untuk mendengar bahasa Mandarin sesuai dengan penutur aslinya.

2. Kurikulum sesuai dengan standar Internasional

Selain belajar dari native speaker secara langsung, kurikulum yang digunakan LingoAce juga berstandar internasional. Karena itu tidak perlu khawatir jika anak-anak Anda belum menguasai kemampuan basic bahasa Mandarin.

3. Terdapat kelas gratis

Kelas gratis ini ditujukan untuk masa trial atau percobaan. Jika belum yakin untuk membeli kelas berbayar LingoAce, sebaiknya anak anda untuk diikutkan di kelas trial ini. Nantinya anda akan memperoleh rincian terkait perkembangan anak serta aspek apa yang perlu dikembangkan terkait bahasa.

Di atas kita telah banyak membahas apa saja yang menjadi manfaat ketika mengajarkan si kecil Bahasa Mandarin sejak dini. Karena itu orangtua perlu mencari tempat kursus bahasa Mandarin terbaik dan berpengalaman. Segera ajak si kecil untuk bergabung dengan LingoAce, coba dan juga lihat bagaimana perbedaannya!

0 Response to "Lingoace Platform Kursus Mandarin Untuk Anak Terbaik"