Don’t Touch The Branches


Apakah kamu pernah mendengar game Don’t Touch the Branches?

Game yang satu ini terinspirasi dari fenomena alam terutama di musim gugur, dimana kamu bisa melihat daun yang mulai menua kemudian terlepas dari tangkainya dan berhembus angin lalu jatuh perlahan ke tanah. Begitu juga game ini, memanfaatkan gameplay yang sama seperti terlihat ketika musim gugur tersebut.

Fitur

Don’t Touch the Branches adalah game yang sangat menyenangkan mirip dengan Flappy Bird. Cara memainkannya sangat sederhana.

Mungkin kamu hanya membutuhkan sedikit kebiasaan untuk bisa mengontrol daun agar tidak menyentuh ranting dan dahan. Game ini memang sangat menyenangkan terlebih, kamu bisa memainkannya hanya dengan satu tangan. Saya itu, game ini memiliki beberapa bonus ketika memainkannya. Seperti, daun yang berubah warna ketika mencapai tingkat tertentu. Kemudian ada juga fitur saya akan memberi tahukan kamu bahwa kamu harus melalui beberapa tingkat lagi untuk bisa mendapatkan warna yang berbeda.

Cara Memainkan

Kita akan memulai game dengan “daun” yang jatuh dari pucuk sebuah pohon yang kemudian berayun, turun melewati cabang-cabang pohon. Daun tidak boleh menyentuh cabang-cabang itu jika ingin memiliki skor yang banyak.

Untuk mengendalikan angin yang mendorong daun ke kiri atau ke kanan, kamu bisa lakukan tap menahan nya hingga daun bisa melewati jalan tersebut.

Game ini sangat bagus sekali karena bisa berjalan dengan sempurna  di beberapa device seperti smartphone maupun tablet.

Desain

Desain yang ditampilkan memang sangat sederhana layaknya game flappy bird.  Tak perlu berpikir banyak untuk memainkan game ini karena memang sangat simple. Anak pun bisa memainkannya dengan mudah.

Anda bisa mendownload game download Don't touch the branch dengan  meng klik link berikut ini. Download Game Don’t Touch the Branches.