Yandex Browser, Browser Super Cepat


Yandex Search Engine adalah search engine (mesin pencari) yang kurang lebih sama dengan Google atau Bing dari Microsoft. Yandex berasal dari Rusia. Dan di negara asalnya, hampir 60 persen orang Rusia lebih memilih menggunakan Yandex dari pada Google sebagai mesin pencari utama mereka.

Saat ini Yandex sudah terintegrasi dengan banyak browser misalnya seperti Firefox, Opera, Google Chrome, dan lain-lain.

Yandex juga memiliki browser sendiri yang dinamakan Yandex Browser. Browser ini sekilas terlihat tampak seperti Google Chrome. Untuk keamanannya Yandex Browser menggunakan antivirus kaspersky untuk memeriksa halaman-halaman yang akan kamu buka. Tidak hanya itu, Yandex juga menyediakan fitur save to protect yang berfungsi untuk memfilter situs apa saja yang tidak ada sukai. Satu lagi fitur yang sangat bermanfaat adalah Adguard AdBlocker yaitu fitur yang akan memblock semua iklan di situs yang kamu buka, jadi kamu sering dibuat sebal dengan situs tertentu yang iklannya bejubel, pake browser ini kemudian aktifkan Adguard AdBlocker di menu setting, dijamin kamu tidak akan lagi menemukan iklan-iklan tersebut.

Selain itu keunggulan lain yang dimiliki oleh Yandex Browser adalah fitur turbo yang berfungsi untuk mempercepat proses perenderan website, sehingga kamu dapat membuka sebuah website dengan cepat walaupun koneksi internet lambat.

Kamu bisa mendownload Yandex Browser dengan mengklik tautan berikut