Objek Wisata Pantai Gatrak Tersembunyi di Malang

Masih bingung akan berencana liburan kemana Anda akhir pekan ini? Pantai gatrak Malang bisa Anda jadikan sebagai alternatif terbaik untuk liburan favorit Anda, sebab pantai gatrak ini adalah salah satu pantai yang ada di kabupaten Malang yang termasuk pantai selatan yang cukup terkenal akan keindahan pesonanya yang sangat menawan.



Bahkan bukan hanya itu saja, pantai gatrak ini juga termasuk ke dalam konservasi sendang biru yang tepatnya ada di sebuah desan bernama Tambakrejo. Pantai Gatrak yang memiliki destinasi wisata yang cukup bagus, terbukti dari seringnya pantai ini dijadikan sebagai tempat camping bagi para pecinta alam.

Tidak sampai di situ saja, pemandangan alam di pantai gatrak ini masih sangat alami, adanya air laut yang jernih dipadukan dengan pemandangan pepohonan yang ada di tebing-tebing disekitar pantai yang terlihat sangat eksotis.

Hal menarik di objek wisata pantai gatrak Malang


Dengan berkunjung ke pantai gatrak yang ada di Malang ini, selain bisa menyaksikan pemandangan alam yang sangat indah, dengan deburan ombak yang cukup besar, Anda bisa melakukan serangkaian aktifitas menarik, seperti halnya berenang, snorkeling, diving, bermain pasir di tepian pantai, atau pun dengan berjalan-jalan santai sembari menikmati indahnya pantai gatrak Malang tersebut. Dikarenakan ombak pantai gatrak ini cukup besar, jika Anda ingin bermain air, sebaiknya lebih berhati-hati.

Terlepas dari hal tersebut, apabila Anda berkunjung ke pantai gatrak Malang ini, Anda sekaligus juga bisa berkunjung ke pantai clungup, yang hanya ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor dalam waktu sekitar 2 jam perjalanan dari kota Malang. Tetapi, untuk bisa menikmati keindahan pantai gatrak ini, Anda masih harus berjalan kaki sejauh 1 kilometer dari posko informasi.

Untuk tiket masuknya, Anda harus membayar donasi sebesar Rp. 6.000,00, cukup terjangkau untuk semua kalangan. Perjalanan untuk menuju pantai ini, tidak terlalu jauh, mungkin Anda hanya akan membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan jalur yang cukup bagus dan mudah sekali dijangkau.

Anda bisa melewati pantai clungup terlebih dahulu sebelum Anda sampai ke pantai gatrak. Anda bisa menikmati keindahan pantai clungup sejenak dan Anda tidak akan dipungut biaya lagi, sebab sudah menjadi satu dengan tiket masuk ke pantai gatrak.

Sekian ulasan tentang objek wisata Malang, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda selanjutnya.