Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serunya Bermain Drum Dengan Real Drum


Bagi kamu yang senang bermain musik terutama drum, Real Drum merupakan aplikasi yang wajib kamu miliki di gadget kamu. Aplikasi ini akan memberikan kamu sebuah pengalaman baru dalam bermain drum. Bentuknya yang tersusun rapi seperti drum sungguhan membuat kita bisa memainkannya seperti kita bermain drum di studio. Tidak hanya itu kamu bisa menyesuaikannya dengan jari kamu jika kamu merasa kesulitan memainkannya dengan standar drum sungguhan.

Real Drum bahkan bisa menghasilkan suara yang sangat jernih dan mendekati sempurna. Untuk bass drum, kamu bisa memilih single atau double pedal.



How To


Memainkan drum di aplikasi ini sangat mudah sekali, tinggal “tap” dan suaranyapun akan langsung terdengar secara real time, artinya begitu kamu menyentuhkan jarimu di layar maka secara otomatis suara instrumen akan langsung  terdengar.


Kamu bisa menambah dan mengurangi istrumen yang kamu butuhkan, Real Drum telah menyediakan berbagai instrumen tambahan yang mungkin kamu butuhkan. Memainkan aplikasi ini terasa sangat mengasikkan karena pengalamannya seolah-olah kita memainkan drum yang sesungguhnya.



Fitur-fitur


Set drum yang tersedia sebenarnya sudah cukup lengkap. Hampir semua yang kamu butuhkan terdapat di aplikasi ini. Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali pilihan menu diantaranya adalah.



  1. Recording
    Dimana kamu bisa memainkan Real Drum secara live sambil merekamnya.
  2. Lesson
    Kemudian terdapat juga menu Lesson yang berisi contoh-contoh permainan drum.
  3. Loops
    Selain itu yang menarik aplikasi Real Drum juga menyediakan menu Loops yang berisi suara-suara gitar mulai dari rock, metal, rnb, country dan lain sebagainya. Nah sambil memainkan suara guitar-guitar tadi kamu bisa mengiringinya dengan memainkan drumnya. Asik kan?!
    Dengan adanya loops ini kamu akan menjadi sangat terbantu dalam berlatih drum. Memainkan loops sambil memainkan drum membuatnya terdengar seperti sebuah band sungguhan.
  4. Song
    Dengan adanya menu Song kamu bisa memainkan musik-musik yang ada di perangkat kamu sambil berlatih memainkan dram.
  5. Volume
    Kamu bisa mengatur keluaran suara loops, song dan drum dengan memilih menu Preference kemudian aturlah volumenya. Kamu bisa menaikkan atau menurunkan volume sesuai dengan kebutuhamu, karena setiap instrumen memiliki volumenya sendiri-sendiri.


Grafis & Performa


Menilik grafis Real Drum, sebenarnya aplikasi ini sudah memiliki grafis yang boleh dikatakan lebih dari cukup. Tampilan Instrumen-instrumen drum seperti Bass Drum, Snare, maupun Cymbal sudah terlihat cukup bagus. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan mode animasi, dimana ketika kamu memukul snare atau instrumen yang lainnya maka instrumen tersebut akan tampak bergerak.


Aplikasi ini mampu merespon setiap sentuhan dengan sangat baik. Hanya saja pada mode recording terkadang terdapat lag. Namun secara keseluruhan Real Drum bisa diandalkan untuk berlatih maupun memainkan dram elektronik secara live.


Android
:
2.2 atau lebih tinggi
Kategori
:
Music
Ukuran File
:

Pengembang
:
Rodrigo Colb Apps
Download
:
Real Drum

Post a Comment for "Serunya Bermain Drum Dengan Real Drum"