Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Uji Otakmu Dengan Puzzle Unblock Me FREE

Bagi kamu yang hobi mengotak-atik puzzle atau halang rintang Unblock me free memberikan kamu sebuah tantangan untuk menyelesaikan berbagai halang-rintang mulai dari yang mudah hingga yang rumit. game ini gratis dan bisa kamu download di google play.

Game ini sangat sederhana sekali bahkan bisa dimainkan hanya dengan satu jari saja disamping itu game ini juga menawarkan tipe permainan seperti.
1.Relax Mode
2.Time Trial
Jika kamu bermain di Relax Mode maka kamu tidak akan kawatir dengan kehabisan waktu, sehingga anda dapat memainkan game ini di saat-saat santai, sambil menunggu atau sambil melepas lelah sehingga anda tidak akan merasa stres.



How To

Cara memainkan game ini cukup sederhana. Namun, tetap membutuhkan kejelian anda dalam memindahkan objek. Unblock me free adalah sebuah game halang rintang dimana anda harus menggeser papan-papan penghalang kekiri dan kekanan, ke atas atau ke bawah untuk bisa meloloskan sebuah papan utama.

Semakin sedikit anda menggeser papan maka semakin tinggi nilai atau skor yang akan anda peroleh.

Ada dua jenis papan penghalang yang terdapat didalam game ini, yang pertama adalah papan panjang berbentuk persegi panjang dan yang kedua adalah papan berukuran pendek. Kamu hanya bisa menggeser papan ke atas dan ke bawah atau kekiri dan kekanan. Papan yang digeser ke atas dan ke bawah tidak bisa digeser ke kiri dan ke kanan begitu juga sebaliknya.


Grafis


Game ini sebenarnya merupakan game 2D (dua dimensi) hanya saja gambar-gambar papan dan stage dibuat sedemikian rupa sehingga tampak seperti gambar 3D (tiga dimensi) grafisnya sudah cukup baik, bahkan ketika kamu memainkannya ditempat yang lebar misalnya di tab ukuran 10” sekalipun gratisnya tetap oke.

Warnanya lembut dan jelas, objek-objeknya tampak presisi dan tidak kasar sehingga mata akan nyaman ketika memandang dan memainkan game ini.


Informasi Tambahan


Android
:
Android 2.3.3 atau lebih tinggi
Kategori
:
Game Puzzle
Harga
:
Gratis
Ukuran File
:
19 MB
Pengembang
:
Kiragames. Co., Ltd
Download
:

Post a Comment for "Uji Otakmu Dengan Puzzle Unblock Me FREE"