Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple Akan Berencana Membuat iPad 12.2 Inch


Pic Source: MacRumors
Apple baru-baru ini memberikan sebuah bocoran, dimana mereka sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah tablet baru yang kabarnya berukuran 12.2 inch. Kabarnya iPad terbaru tersebut akan bernama “iPad Air Plus”.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, iPad ini akan berdimensi sekitar 305.31 x 220.8 mm dan akan memiliki ketebalan sekitar 7 mm.

iPad Air Plus ini kemungkinan besar akan menjadi debut Processor A.9 yang diyakini akan memberikan tenaga lebih bagi tablet tersebut.

Jika menilik ukurannya yang mencapai 12.2 inch. Ini merupakan sebuah ukuran yang sangat besar bagi sebuah tablet. Karena hanya berbeda beberapa inch dengan ukuran layar laptop terkecil yang dimiliki oleh Apple yaitu Macbook Air.

Jika benar demikian, maka kemungkinan besar tablet ini akan menyasar ke kalangan profesional yang membutuhkan layar lebih besar karena tentunya harganyapun akan lebih mahal.

Sebenarnya dengan layar yang lebih besar, seperti pada samsung Galaxy Note Pro 12.2, segala sesuatunya bisa kita kerjakan dengan lebih leluasa. Akan tetapi berkaca pada pengalaman menggunakan tablet Samsung yang berukuran 12.2 inch tersebut, bisa dibayangkan bagaimana sulitnya memegang tablet ini.

Patut kita tunggu apakah Apple akan merealisasikan tablet ini? Serta bagaimana reaksi konsumen?
Mungkin tablet ini akan menjadi salah satu solusi untuk menutupi pasar iPad yang mulai jenuh karena hanya menawarkan 2 ukuran saja. Atau, mungkin ini juga akan menjadi bumerang bagi Apple sendiri. karena iPad 12.2 inch rasanya akan terlalu besar.

Post a Comment for "Apple Akan Berencana Membuat iPad 12.2 Inch"