Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HedgeDict Kamus Lengkap 100 Bahasa


Beberapa orang diantara kita mungkin tidak pernah berpikir untuk menggunakan kamus digital dalam hidup mereka. Tapi tahukah kamu kamus dikarenakan banyak menghemat waktu serta tempat. Dengan kamus digital kamu tidak perlu lagi bolak balik ke rak dan kemudian membopong kamus yang besar dan berat.

Dan bagaimana seandainya kamu membutuhkan sebuah kamus yang lebih dari satu bahasa? Tentu kamu harus menyediakan kamus-kamus tersebut bukan? Dan bisa dibayangkan bagaimana banyaknya kamus yang harus kita cari.

Tapi sekarang hal tersebut lagi perlu dikhawatirkan. Karena HedgeDict  telah hadir di android yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi kamus atau penerjemah yang berisi lebih dari 100 bahasa. Mungkin kamu pernah menemukan bahasa bahasa atau istilah yang tidak umum yang bukan berasal dari bahasa inggris atau bahasa yang kamu kenal. Kamu bisa dengan mudah mencari artinya menggunakan HedgeDict.

HedgeDict adalah sebuah aplikasi yang sangat ringan atau kecil. Aplikasi ini kurang dari 1 mb saat di download. Kemudian setelah itu kamu bisa memilih berbagai bahasa yang ingin kamu gunakan. Puluhan bahasa yang berbeda bisa kamu instal sekaligus. Masing masing bahasa memiliki lebih dari 50.000 kata dan frase.

Untuk bahasa inggris yang umum, kamu bisa mendownload versi singkat dari Oxford English Dictionary.

Kelebihan lain yang ditawarkan olehHedgeDict adalah keyboard nya. Jika kamu menjalankan sistem operasi android seperti gingerbread kamu tidak memiliki keyboard dengan berbagai bahasa dan karakter. Memanfaatkan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi hawatir mengenai keyboard karena bulid-in carakter yang disediakan oleh HedgeDict sudah sangat lengkap.

Jika kamu ingin mendownload HedgeDict kamu bisa langsung mengunjungi link berikut ini. Download HedgeDict.

Post a Comment for "HedgeDict Kamus Lengkap 100 Bahasa"