Berapa Harga TV LCD Dinding?

Melengkapi kebutuhan perabotan rumah tentu menjadi salah satu impian yang harus dipenuhi bagi seluruh keluarga. Kamu tentu memiliki keinginan untuk menghias rumah dengan sedemikian rupa sehingga rumah menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali. Ada  banyak sekali perabotan yang sekiranya dapat menghiasi rumah kamu, seperti pot bunga, guci, lemari, jam dinding, sofa, karpet, dan yang paling penting adalah TV. TV merupakan salah satu barang yang sangat dibutuhkan bagi keluarga untuk bersantai bersama di ruang keluarga.



Zaman sekarang, TV memiliki peran penting dalam keluarga untuk menciptakan kenyamanan bersama. Namun pada saat ini, banyak sekali yang menginginkan TV LCD untuk menghiasi ruang keluarga. Maklum saja, TV LCD memang TV idaman, bagaimana tidak, layarnya yang luas serta gambarnya yang jernih membuat semuanya menjadi terhibur melihat acara TV dengan layar besar seperti itu. Namun masalahnya, kebanyakan masih belum tahu berapa harga TV LCD? Apakah mahal? Kamu pasti bertanya-tanya seperti itu saat hendak ingin membeli TV LCD.

Sebenarnya untuk saat ini, harga TV LCD bermacam-macam, namun terbilang ada yang lebih terjangkau dengan harga kisaran Rp 1 Juta. Dahulu, harga TV LCD terbilang mahal, namun sekarang ada yang cukup murah. TV LCD murah tidak hanya memiliki stok yang sedikit, untuk saat ini banyak sekali merk-merk TV LCD yang menawarkan harga murah sehingga kamu tak perlu khawatir tentang masalah harga.

Misalnya saja, TV LCD Panasonic. Kisaran harganya pun bermacam-macam, ada yang 1,5 Juta dan ada juga yang sampai 5 Juta ke atas, tergantung spesifikasi yang kamu cari dan butuhkan. Untuk yang harga 1,5 Juta sendiri, kamu sudah bisa mendapatkan TV LCD dengan layar LED, LCD. Tak hanya itu, TV tersebut memiliki 24 inch dan berukuran 1366x768. Panasonic tentu salah satu merk TV yang menyediakan harga TV LED murah sehingga membuat kamu dapat memilikinya.

Demikian beberapa harga TV LCD, semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin mencari TV LCD.