Ini Dia 4 Inspirasi Pajero Modifikasi yang Bisa Kamu Tiru di Rumah

Modifikasi kendaraan banyak dilakukan oleh anak muda zaman sekarang, bukan sekedar hobby melainkan hal ini juga bisa mengasah kreatifitas bahkan menghasilkan uang, karena kenyataannya kendaraan hasil modifikasi tersebut jika hasilnya bagus, maka bisa diikutkan ajang pameran bergengsi, pastinya akan membuat harganya berkali-kali lipat jadi lebih mahal dibandingkan dengan harga aslinya bukan. Modifikasi dilakukan pada berbagai jenis kendaraan, diantaranya kendaraan tua hingga mobil yang high class sekalipun, seperti Pajero Modifikasi.


Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mobil keluaran dari Mitsubishi ini, ia termasuk produk favorit dari kalangan anak muda. Karena memang jika dilihat dari bodynya cukup berkelas, ditambah dengan mesin yang disempatkan pada kendaraan roda empat tersebut. Sangat cocok digunakan oleh mereka yang memang menyukai petualangan. Khusus untuk Anda yang juga membutuhkan inspirasi untuk Pajero modifikasi seperti apa yang ingin dibuat, maka berikut ini diantaranya ada beberapa ide yang dapat dicoba, yaitu:


  1. Membuatnya jadi lebih ceper, modifikasi yang semacam ini memang kerap kali dilakukan, bahkan tak hanya untuk kendaraan roda dua saja, melainkan juga mobil, dimana membuatnya tampak lebih ceper. Namun jangan khawatir karena meskipun ukurannya menjadi lebih ceper, namun tidak akan mengusik kenyamanan ketika menggunakannya.
  2. Modifikasi bagian velgnya, bisa dikatakan jenis modifikasi yang satu ini memang paling sering dilakukan oleh anak muda, agar mendapatkan tampilan yang lain dari pada yang lainnya, juga membuat kendaraan tersebut tampak semakin gahar, maka bagian velg rodanya diubah, mulai dari material yang digunakan sampai dengan warnanya, namun tidak mengubah ukuran karena akan berdampak pada kenyamanan saat berkendara.
  3. Mengganti bumper dan meninggikan bagian kaki-kakinya, ini jenis modifikasi yang sangat jarang dilakukan, namun cukup memberikan hasil terbaik, karena dengan demikian nantinya mobil Pajero tersebut akan tampak lebih kokoh kuat. Penggantian bumper ini sendiri juga harus dilakukan oleh ahlinya, sehingga tidak ada kesalahan dalam pemasangan.
  4. Memberikan tempelan warna berbeda pada body Pajero, beberapa orang bahkan tidak tanggung-tanggung untuk menempelkan emas pada bagian body mobil yang satu ini, namun tentunya bukan emas sungguhan, melainkan hanya sticker saja yang bisa didapatkan di pasaran, selain warna emas maka bisa menggantinya juga dengan warna metallic lain seperti silver yang akan memberikan tak kalah berkelas.


Tertarik untuk mencoba salah satu inspirasi modifikasi tersebut, Pajero modifikasi ini nantinya akan membuat tampilannya lain dari pada yang lain, juga memberikan kesan lebih gaya dan nyaman ketika digunakan untuk berkendara di jalan raya. Untuk proses modifikasi ini sendiri sebaiknya tidak dilakukan sembarangan, apalagi untuk mobil-mobil high class semacam ini untuk mengurangi resikonya. Bisa cek langsung di Rumah modifikasi.

0 Response to "Ini Dia 4 Inspirasi Pajero Modifikasi yang Bisa Kamu Tiru di Rumah"