Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merk dan Harga Mentega Murah Berkualitas Bagus

Untuk mendapatkan masakan dengan cita rasa yang lebih gurih umumnya banyak diantara masyarakat yang menambahkan mentega atau butter ke dalamnya, memang dibandingkan dengan minyak biasa, maka mentega ini sendiri terbuat dari bahan dasar lemak susu sapi, inilah yang membuat rasanya gurih dan nikmat, selain dikombinasikan dalam pembuatan kue, maka banyak juga ditambahkan dalam pembuatan produk makanan yang lainnya. Harga mentega ini di pasaran terbilang sangat bervariatif, menyesuaikan dengan ukuran dan juga merknya.

Untuk masyarakat yang tengah mencari harga mentega murah, namun kualitasnya tidak murahan, maka berikut ini diantara beberapa produk yang dapat dijadikan sebagai pilihan, yaitu:



1. Blue Band, iklannya dimana-mana tentunya tidak heran jika seandainya banyak yang sudah mengenal dengan baik merk dari mentega yang satu ini bukan. Produknya bahkan hadir dalam banyak varian dan juga ukuran. Tidak hanya enak, melainkan juga diklaim kaya akan berbagai kandungan gizi di dalamnya. Untuk harganya juga tergolong sangat terjangkau.

2. Palmia, agaknya merk yang satu ini tidak hanya mengeluarkan produk yaitu minyak sayur saja, melainkan juga mentega yang berkualitas, mudah sekali menjumpainya di pasaran dengan harga yang juga cukup terjangkau. Cocok digunakan sebagai dekorasi untuk kue, dikombinasikan dengan roti tawar, membuat hit dog yang masih banyak lagi diantaranya.

3. Filma, sama halnya dengan Palmia, sebenarnya Filma ini sendiri memang tidak hanya mengeluarkan produk Minyak sayur, melainkan juga mentega untuk kebutuhan pembuatan kue maupun makanan yang lainnya, apalagi jika dilihat dari segi harganya juga begitu murah.

4. Amanda, kualitasnya memang tidak sebanding dengan beberapa brand lain, namun sesuai dengan harganya yang sangat murah untuk produk lokalan, teksturnya yang cukup lunak membuat produk yang satu ini mudah sekali dikreasikan.


Segera temukan tawaran harga mentega terbaik di Tokowahab.com, kini belanja berbagai macam kebutuhan untuk rumah tangga, khususnya untuk masakan kian mudah bisa dilakukan online. Sehingga tak perlu repot-repot datang ke tokonya secara langsung, apalagi harga bersaing.

Post a Comment for "Merk dan Harga Mentega Murah Berkualitas Bagus"