Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Pilih Tractor Head Terbaik? Ini Jawabannya!

Dalam sebuah usaha, memiliki armada untuk distribusi merupakan salah satu rahasia untuk kelancarannya. Apalagi jika usaha Anda adalah perdagangan ataupun jasa ekspedisi. Biaya distribusi akan jauh lebih minimal jika memiliki armada sendiri. Tentu saja armada yang dipilih tak boleh sembarangan agar tak mengeluarkan biaya perawatan berlebih. Salah satu solusinya adalah dengan memilih tractor head. Tractor head memiliki mesin yang lebih kuat namun dengan kebutuhan perawatan yang minimal. Untuk merknya, tentu Anda harus memilih tractor head Mitsubishi yang telah terbukti handal dan banyak digunakan oleh para pelaku usaha.



PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor tractor head Mitsubishi merupakan tempat yang harus Anda tuju jika ingin memiliki tractor head terbaik di Indonesia. Mitsubishi memiliki seri tractor head FN 62 F TH yang memiliki ukuran 6 x 4 meter dengan daya beban maksimal hingga 36 ton. FN 62 F TH memiliki mesin yang tangguh 6 silinder dengan tenaga 270 PS. Mesin ini juga sudah menggunakan common rail yang dikontrol oleh Electronic control unit sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat dan ramah lingkungan. Ditunjang dengan penggunaan chasis yang kuat dan kokoh, akan membuat armada Anda bisa diandalkan dalam waktu yang lama.

Selain sebagai distributor, PT KTB juga menyediakan jasa service truk Mitsubishi. Dengan tenaga ahli yang handal dan berpengalaman, truk Mitsubishi Fuso maupun head tractor Anda akan selalu terawat dan siap kerja. Untuk memudahkan Anda dalam melakukan perawatan rutin maupun darurat, PT LTB juga menyediakan fitur booking service sehingga tak perlu menunggu antrian di tempat. Mobile service juga bisa Anda manfaatkan bagi yang berada di lokasi jauh dari perwakilan KTB.

Jangan tunggu lama untuk segera memiliki tractor head terbaik di Indonesia dari Mitsubishi. Selain tractor head, Mitsubishi juga memiliki armada Fuso dan Fighter yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk informasi seri dan spesifikasi dari truk Mitsubishi Anda dapat membuka website resmi dari PT KTB dari internet serta mendapatkan informasi lokasi PT KTB terdekat.

Post a Comment for "Bingung Pilih Tractor Head Terbaik? Ini Jawabannya! "