Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Text to Speech Terbaik Pilihan Para Konten Kreator

Prosa AI, perusahaan kecerdasan buatan (AI) terkemuka dalam bidang pengolahan bahasa alami (NLP), Salah satu produknya yaitu Text to Speech Prosa yang diluncurkan pada tahun 2021. Dalam waktu singkat, sejak peluncuran hingga akhir Juni 2023, telah berhasil menarik lebih dari 170 ribu pengguna dan terus bertambah setiap bulannya. Hal ini, menunjukkan daya tarik yang kuat dalam berbagai bidang terutama para konten kreator.

text to speech, ai voice, voice maker

TTS Prosa adalah aplikasi text to speech yang inovatif yang aplikasi berbasis web yang menggunakan kecerdasan artifisial untuk mengubah teks menjadi suara dengan kualitas terbaik di Indonesia. TTS Prosa sebagai text-to-speech terbaik di Indonesia pilihan para konten creator, karena suara yang dihasilkan sangat alami dan realistis.

Pada awal peluncuran, Prosa memberikan 4 suara voice AI yang secara khusus dibuat oleh Prosa AI sendiri, sehingga berbeda dengan teks to speech lainnya. Kemudian menjadi 6 suara AI. Baru-baru ini, Prosa.ai meluncuran 2 suara baru, Prosa AI terus membuktikan dirinya sebagai pemimpin industri di bidang pengolahan bahasa alami di Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi AI yang bermanfaat dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. 

Penambahan suara baru dengan karakter nama Abimana dan Ghifari terdengar natural dan jelas dari segi pengucapannya atau intonasi dan suara terlihat lebih menyatu dalam satu kalimat, sehingga menambah pilihan para konten kreator untuk lebih berkreasi. 

Untuk pengguna baru, 8 karakter tersebut dapat dicoba secara gratis di mode standard dengan cara membuka browser apa saja, kemudian register langsung ke https://tts.prosa.ai.Cara menggunakan aplikasi TTS pun sangat mudah, untuk mode standar pengguna tinggal mengetikkan teks, memilih suara, kecepatan dan tinggi nada lalu klik sintesis, suara AI TTS Prosa pun jadi dan bisa didownload ke dalam MP3 untuk dikreasikan dengan gambar atau video. 

Selain mode standard, Prosa.ai juga menawarkan mode editor pada paket creator. Dengan mode editor ini, Pengguna dapat kesempatan untuk edit dan percobaan sintesis sebanyak 3 kali termasuk pengeditan isi teks, jenis suara, gaya bicara, Selain itu, di pada fitur mode editor juga ada fitur lainnya seperti menambahkan teks baru di awal atau di akhir teks sebelumnya, sehingga dalam satu teks, pengguna juga bisa memilih suara yang berbeda-beda atau bersahutan khususnya bila aplikasi TTS ini digunakan untuk membuat audiobook, atau percakapan .

Post a Comment for "Text to Speech Terbaik Pilihan Para Konten Kreator"