Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cashback lebih dari $200 dan discount besar-besaran Blackberry

Diskon Blackberry besar-besaran serta pemberian cashback bagi kamu yang akan membeli beberapa model Blackberry terbaru.
Salah satu yang menarik di website Blackberry adalah penawaran untuk Blackberry Pasport. Baru-baru ini Blackberry memasang sebuah pengumuman yaitu bonus $50 bagi mereka yang mau menjual iPhone mereka dan menggantinya dengan Blackberry Paspor.

Dimulai dari tanggal 1 Desember, bagi kamu yang mau menjual iPhone-mu, mulai dari iPhone model 4S, 5, 5C, 5S dan 6. Blackberry akan memberikan tambahan cashback sebesar $100-$200 kanada.
Selain itu Blackberry menawarkan diskon besar-besaran di website mereka mulai dari $100 untuk Blackberry Passport yang berwarna hitam. Untuk diketahui BB Pasport dijual dengan harga $599.
Yang lebih menarik lagi Blackberry ternyata juga terlihat memangkas harga beberapa model smartphone mereka, seperti Blackberry Z30 yang sebelumnya berharga $499 dolar turun menjadi $225.
Blackberry Passport adalah sebuah smartphone terbaru dari Blackberry yang terbilang cukup unik karena bentuknya yang tidak biasa dan sangat menarik. Blackberry Passport diperkenalkan pada bulan September.

Post a Comment for "Cashback lebih dari $200 dan discount besar-besaran Blackberry"