Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran iPhone 7 Yang Menggunakan iOS 9


Baru-baru ini muncul sebuah gambar yang diyakini sebagai penampakan iPhone 7 yang menggunakan sistem operasi iOS 9. pada gambar tersebut, terlihat bahwa iPhone baru tersebut akan menggunakan casing yang sama sekali berbeda dari iPhone sebelumnya.

Foto bagian depan iPhone7 tersebut menggunakan layar dengan lebar 4,7 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 pixel, kerapatan sekitar 469 ppi. Warna yang tersedia untuk iPhone versi 7 adalah warna putih, hitam, emas, dan perak. Selain itu kabarnya sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi terbaru yaitu iOS9.

Ada sedikit perbedaan antara iOS 8 dan 9 yang paling menonjol adalah desain pada home ada beberapa update yang diberikan oleh Apple seperti Message, selain itu tersedia juga sebuah fitur baru yaitu berbagi konten dengan orang lain.

Untuk body bagian samping, iPhone 7 tanpa menggunakan material yang sama yaitu material yang terbuat dari aluminium. patut ditunggu apakah iPhone 7 akan menggunakan layar safir yang seperti seperti yang telah gembar-gemborkan sebelumnya.

Post a Comment for "Bocoran iPhone 7 Yang Menggunakan iOS 9"