Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Aplikasi Android Keren dan Populer Di Tahun 2015

Alasan kenapa smartphone sangat berguna buat kehidupan sehari-hari adalah karena kamu bisa bebas meng-install bermacam-macam aplikasi di dalamnya dengan mudah. Mulai dari aplikasi yang standar seperti music player dan games, hingga yang agak ‘nyeleneh’ seperti aplikasi untuk mendeteksi hantu. Namun memang bagaimana pun juga, inilah kelebihan dari Android, yaitu membuat orang jadi kreatif.

Untuk smartphone mana yang bisa kamu install aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa melihat info smartphone murah di MatahariMall.com yang menyediakan berbagai pilihan merk smartphone terbaik. Ingat, sebelum kamu mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, periksa dulu apakah aplikasi tersebut aman. Soalnya berabe kalau ternyata aplikasi tersebut justru adalah scam yang digunakan pihak-pihak tak bertanggung jawab buat mencuri data penting yang kamu punya.


Apa saja aplikasi smartphone baru yang sekarang sedang populer? Ini dia beberapa di antaranya:



1. ArtRage

Ini aplikasi yang bakal berguna banget kalau kamu punya hobi menggambar. Aplikasi berbayar ini bisa kamu gunakan untuk melukis di ponsel kamu, dengan hasil yang sangat keren. Fiturnya pun ada banyak, seperti brush, color palette, dan berbagai alat melukis lain yang mirip dengan alat lukis asli.

2. Camera 360

Selfie sekarang ini sudah jadi kewajiban sendiri bagi banyak orang. Kalau kamu mau foto yang kamu ambil tambah kerena, gunakan aplikasi ini untuk mengedit foto dengan berbagai efek yang keren.

3. Dodol Launcher

Bosan dengan ikon-ikon di ponselmu yang itu-itu saja? Kamu bisa mengubah tema di ponsel menggunakan aplikasi ini. Kamu juga bisa mengganti ikon di hape dengan foto yang kamu ambil.

4. CM Security Antivirus

Supaya smartphone kamu aman dari serangan virus yang mungkin nyangkut ketika kamu browsing internet, pakai aplikasi ini. Ada juga fitur menarik seperti mengambil foto orang yang berusaha membuka kunci, dan mengamankan data pribadi dari pengintip.

Nah, apakah aplikasi yang kamu pakai ada di sana? Atau kamu punya list lain yang jauh berbeda? Tak masalah, semakin banyak variasi tentu semakin bagus. Itulah enaknya dari punya hape yang canggih, kamu bebas berkreasi dengan memanfaatkan berbagai sarana gratisan. Tapi awas ya, jangan terlalu sering iseng dengan aplikasi yang aneh-aneh!

Post a Comment for "4 Aplikasi Android Keren dan Populer Di Tahun 2015 "