Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isi Ulang Pulsa Bolt Bisa untuk Membeli Paket Internet Unlimited, Mau?

Tepat tanggal 14 November 2013, Indonesia dikejutkan dengan kehadiran teknologi internet 4G LTE milik Internux. Perusahaan ini meluncurkannya lewat operator Bolt. Hingga tahun 2017, pelanggan Bolt mencapai tiga juta orang dengan jangkauan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Kemudian, diperluas sampai ke Medan yang berpotensi menggaet 1,5 juta pengguna.

Saat ini, Bolt memiliki 14 gerai di Jabodetabek dan Medan dengan 9 Bolt Store. Produk yang dijual bervariasi. Mulai dari modem 4G, kartu perdana Bolt, paket Bolt Home, serta isi ulang pulsa Bolt. Semua itu bisa dinikmati tanpa batas kuota. Bahkan, Bolt berniat menambah spektrumnya hingga 2.300 MHz supaya meluas ke daerah lain.

Cara Mengisi Ulang Pulsa

Isi pulsa bolt - herdygooverclock.wordpress.com

Bagi pengguna internet, kecepatan data sangat diutamakan. Apalagi untuk keperluan bisnis atau kuliah, tentu hal itu cukup berpengaruh. Namun, dengan memakai Bolt, Anda tidak perlu repot mencari sinyal di luar rumah. Pasalnya, teknologi ini bebas hambatan, murah, serta mampu mengunduh video dalam waktu kurang dari satu menit.

Baca juga: Review, Spesifikasi, dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Bolt mendukung empat kategori perangkat, yaitu CAT4 Devices, CAT6 Devices, CAT9 Devices, dan MiFi & Home Router CPE. Merek ponsel yang support dalam kelompok tersebut, antara lain Asus, Lenovo, Samsung, Oppo, Huawei, Hisense, ZTE, Microsoft, dan TCL. Nah, untuk mengisi ulang pulsa Bolt di perangkat ini, terlebih dahulu harus membeli kartu perdananya. Sedangkan isi ulang bisa dilakukan melalui lewat agen online, misalnya dengan membeli pulsa Bolt di Traveloka, atau langsung klik di sini.

Setelah pulsa terisi, Anda bisa langsung memilih paketnya. Berikut langkah-langkah menukarkan pulsa dengan paket internet.


  1. Pertama, Anda harus log in di My Bolt. Masukkan nomor dan kata kuncinya, lalu klik “LOG IN”.
  2. Langkah kedua, masuk ke menu “Bolt! Product”, kemudian pilih opsi “Prepaid”.
  3. Tahap berikutnya, Anda harus memasukkan nomor Bolt di kolom Nomor Thunder Bolt!, lalu pilih paket internetnya. Tersedia tiga pilihan paket, yaitu Internet Super Flex, Super Bonus, dan Super Streaming. 
  4. Terakhir, pilih opsi “Beli”, lalu tombol “Lanjut”. Setelah ini, Anda akan memperoleh informasi keberhasilan proses pembelian kuota.


Keunggulan Bolt

Keunggulan bolt - unlockmodembolt.blogspot.co.id


Pengisian pulsa operator ini, bisa dilakukan di berbagai tempat, seperti Alfamart, Indomart, Bolt Store, atau Traveloka. Banyak pengguna internet yang memilih Bolt karena memiliki keunggulan berikut ini.

  1. Mudah dalam pembayaran. Artinya, Anda bisa membayar isi ulang bisa melalui transaksi nontunai, misalnya via ATM, Mobile Banking BCA, dan Internet Banking.
  2. Banyak pilihan jumlah pulsanya. Mulai dari nominal Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. Pulsa tersebut bisa ditukarkan dengan paket internet apa pun.
  3. Cepat; pulsa masuk ke perangkat Anda dalam hitungan detik. Setelah itu, dapat dipergunakan langsung untuk membeli kuota.
  4. Praktis; bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, selama tempat tersebut dalam jangkauan Bolt.
  5. Murah; bisa mendapatkan 3 GB hanya dengan minimal Rp25.000 yang masa berlakunya 30 hari.

Baca juga: Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 (WIFI)

Promo dari Bolt


Promo bolt - gadgetren.com

Selain kemudahan dalam isi ulang pulsa, Bolt juga memberikan promo-promo menarik. Pengguna bisa menikmatinya dalam kurun waktu tertentu. Pastinya dihadirkan sesuai kebutuhan mereka. Sekitar 17 promo yang telah diluncurkan, antara lain BOLT4GILAGILAAN, Berbagi Kuota Tanpa Batas, Postpaid Unlimited Smartphone, Trade in Modem, dan Promo Aquila Max.

Bagi yang gemar menonton YouTube, bisa memilih promo Paket Super Streaming. Tersedia paket mulai dari 33 GB hingga 40 GB dengan masa berlaku 30 hari. Kuota data ini dapat dipergunakan selama 24 jam nonstop.

Baca juga:Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A & S Pen

Ada lagi promo Lifestyle Add On yang menyediakan kuota chatting dan socmed tanpa batas. Harganya mulai dari Rp9.900 hingga Rp49.000 per bulan. Dengan nominal tersebut, Anda bebas mengakses Facebook, Line, Whatsapp, BBM, Talk, Path, Twitter, Instagram, dan Messenger Lite.
Promo lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu Orion, Program Ovo, Super Galaxy Plan, Member Get Member, MiFi Hydra, dan Books & Beyond. Khusus pelajar, bisa memilih promo Kartu Pelajar. Tidak hanya menawarkan koneksi data super cepat, tetapi juga harga yang sangat murah.

Itulah ulasan mengenai isi pulsa Bolt dan cara menggunakannya. Untuk memudahkan pembelian, Anda bisa memanfaatkan beberapa layanan online, seperti situs Bolt atau Traveloka. Jadi, tunggu apa lagi?

Post a Comment for "Isi Ulang Pulsa Bolt Bisa untuk Membeli Paket Internet Unlimited, Mau?"